Rabu, 26 Juni 2024

Rumor: Apple Akan Bekali iPhone 15 Series Dengan Memori 2TB

BACA JUGA

Selular.ID – Sepertinya bakal ada perubahan yang besar dari produk ponsel pintar milik Apple generasi selanjutnya, iPhone 15 Series. Rumor terbaru menyebutkan akan di bekali memori internal 2TB.

Kurang lebih sebulan lagi iPhone 15 Series bakal rilis secara global, membuatnya banyak yang membocorkan dan berspekulasi bahwa banyak sekali perubahan di iPhone 15 series terutama sisi desain, ataupun spesifikasi yang ditawarkan.

Pertama kali diketahui dan dibocorkan oleh postingan Naver, dengan adanya kode serial yang membocorkan yaitu dari “Yeux1122” menyebutkan iPhone 15 Pro akan hadir dengan memori 2TB.

Namun redaksi baru melihat dari postingan dari akun Instagram theapplehub bahwasanya teruntuk iPhone 15 Pro akan dibekali memori yang sangat beragam dan besar yang mencapai 2TB.

Jikalau ini benar terjadi, Apple sudah membuat gebrakan baru, karena pada dasarnya di generasi sebelumnya belum pernah ada yang mencapai memori sebesar itu.

Misal, untuk produk Apple saat ini yang masih menjual iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max hanya dibekali dalam empat pilihan kapasitas, mulai dari 128GB hingga 1TB.

Sedangkan masih dalam postingan yang sama, iPhone 15 Pro akan hadir dengan minimal memori 256GB hingga 2TB.

Meskipun rumor tentang penyimpanan yang diperluas belum beredar, namun hal yang mungkin bakalan terjadi ialah bahwa Apple kemungkinan dapat menaikkan harga model Pro.

Jadi akan selaras dengan rumor yang beredar ini, karena peningkatan kapasitas penyimpanan dapat membantu mendorong konsumen untuk membayar lebih untuk perangkat mereka, selain kenaikan harga yang diperkirakan.

Sejauh ini memang banyak rumor yang beredar untuk iPhone 15 series. Menarik karena kabarnya akan hadir banyak memberikan aspek peningkatan.

Seperti segi chipset akan pakai chip Bionic A17, namun itu hanya terjadi di iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max saja. Lain itu kabar juga bahwa di iPhone 15 akan membawa desain baru dengan tepian yang sedikit melengkung dan bezel yang lebih tipis di sekeliling layar.

Lanjut lagi fitur Dynamic Island kabarnya juga akan hadir di keempat model baru, serta yang terpenting adalah pengisian daya yang sudah USB-C tidak lagi dengan lightning.

Jadi untuk lebih detail dan kebenaran mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh Apple pada iPhone 15 series nya harap bersabar dan menunggu sekitar satu bulan lagi.

Baca juga : Siapkan Uang, Sebulan Lagi iPhone 15 Series Hadir

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU