Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Serupa Erajaya, Telkom Raih Best Corporate Digital Transformation di Selular Award 2023

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT Erajaya Swasembada Tbk meraih gelar bergengsi di Selular Award ke-20.

Kategori yang Telkom dan Erajaya raih yakni untuk kategori Best Corporate Digital Transformation di Selular Award ke-20.

Telkom memperoleh Best Corporate Digital Transformation in Telco Company di Selular Award 2023.

Untuk Erajaya memenangkan kategori Best Corporate Digital Transformation in Retail Company.

TONTON JUGA:

 

Ajang Selular Award ini telah berlangsung sejak tahun 2003 dan konsisten hingga tahun 2023 atau sudah 20 kali berlangsung.

Pada ajang Selular Award ke-20 kali ini berlangsung di Park Regis Arion Kemang, Jakarta Selatan.

CEO sekaligus Editor in Chief Selular Media Network (SMN), Uday Rayana mengatakan Selular Award 2023 ini merupakan wujud apresiasi SMN kepada industri ICT.

Baca juga: Daftar Pemenang Selular Award 2023: Sang Juara Mampu Lakukan Inovasi Digital

Khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset dan perusahaan teknologi lainnya atas kontribusi kepada masyarakat dengan layanan terbaiknya.

“Melalui Selular Award, masyarakat dan dunia usaha dapat menilai brand-brand dan perusahaan yang memiliki prestasi mencorong,” ujar Uday dalam sambutannya.

“Mereka yang mampu meraih penghargaan di ajang Selular Award mampu mengatasi tantangan, sekaligus menunjukkan prestasi yang signifikan dibandingkan para pesaing.”

“Keberhasilan tersebut dapat mendorong reputasi brand, menumbuhkan loyalitas konsumen, dan meningkatkan penjualan,” sambungnya.

Baca juga: Jerry Soper : 2021, Indonesia Sudah Adopsi Jaringan 5G

Uday juga menjelaskan terkait Selular Award yang ke-20 tahun 2023 ini, mengatakan tema yang SMN usung tahun ini adalah “Moving To The Next Level”.

“Selular Media Network mengapresiasi industri yang terus berupaya mengatasi tantangan saat ini seperti pasca pandemi hingga ancaman krisis global,” ungkapnya.

“Tentunya pelaku industri akan mengaplikasikan pendekatan yang benar-benar multi-stakeholder untuk pengembangan teknologi yang selaras dengan prinsip-prinsip dasar, keterbukaan dan aksesibilitas,” lanjutnya.

Senior Vice President Group Corporate Transformation PT Telkom Indonesia, Devi Alzy mengucapkan terima kasih kepada Selular Media Network atas penghargaannya.

“Telkom harus bertransformasi di semua segmen bisnisnya dan juga memberikan layanan digitalisasi untuk Indonesia yang semakin maju,” ujar Devi.

“Jadi dengan adanya transformasi ini juga berdampak memperbaiki kinerja serta meningkatkan layanan yang semakin baik,” ungkapnya.

Hal senada juga Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Hasan Aula usai menerima penghargaan Selular Award 2023.

“Usai meraih penghargaan ini, kami ingin memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Sabrina Meng: 5G Menjadi Pendorong Baru Produktivitas Berbagai Industri

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU