Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

iPhone 14 Sedikit Lagi Lampaui Rekor Perusahaan

BACA JUGA

Selular.ID – Menurut data laporan terbaru dari CIRP , bahwa jajaran iPhone 14 telah mencapai pangsa penjualan tertinggi di antara semua iPhone yang dijual di Amerika Serikat namun sedikit lagi lampaui jajaran iPhone 7 pada 2017.

Menurut penelitian CIRP, iPhone 7 dan 7 Plus mencetak rekor untuk menghasilkan 81% penjualan iPhone di Amerika Serikat pada tahun 2017.

Pada tahun-tahun sejak dominasi model iPhone saat ini biasanya berada di kisaran rendah hingga pertengahan 70%.

Namun, pada data Juni 2023, jajaran iPhone 14 mencapai rekor tertinggi baru-baru ini dengan 79% iPhone yang terjual di negara paman Sam menjadi salah satu model terbaru,

Terhitung hanya 2% di bawah rekor iPhone 7, Itu juga persentase tertinggi yang diperoleh iPhone terbaru sejak diluncurkan pada September 2022.

Ketika mempertimbangkan apa yang dimainkan oleh sebagian besar konsumen AS untuk mencari iPhone terbaru dan terhebat, CIRP melihat beberapa faktor sebagai kemungkinan besar.

Pertama, dengan pengguna yang memegang iPhone lebih lama dan biasanya lebih dari dua tahun, mungkin ada lebih banyak insentif untuk mendapatkan ponsel cerdas terbaru ketika saatnya untuk meningkatkan bahkan jika tidak ada perubahan besar antara iPhone generasi saat ini dan sebelumnya.

Dalam artian iPhone 14 ini bakal kemungkinan besar melampaui pencapaian penjualan iPhone 7 di tahun 2017, pasalnya masih ada sisa beberapa bulan lagi iPhone generasi selanjutnya atau iPhone 15 series bakal rilis secara global.

Baca juga : Layar iPhone 15 Pro Max Buat Apple Pusing Tujuh Keliling

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU