Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Laptop Swift Go 14 OLED Besutan Acer Sasar Mahasiswa Hingga Profesional

BACA JUGA

Selular.ID – Acer kembali mengenalkan laptop ringan dan ringkas yang ditujukan bagi profesional, mahasiswa, hingga digital nomads yakni Swift Go 14 OLED.

Taher Maulana (Lana), Consumer Presales Manager Acer Indonesia menjelaskan, seperti sudah disebutkan, Laptop Acer terbaru ini hadir dengan desain yang ramping dan menarik.

Dengan berat hanya 1,32 kg, memudahkan pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan. Untuk ketebalan, laptop ini hadir dengan body berdimensi 14,9 mm.

Acer tetap mengutamakan penggunaan bahan ramah lingkungan dengan memasukkan touchpad OceanGlass yang terbuat dari limbah plastik laut.

“Laptop ini memenuhi kebutuhan berbagai segmen pengguna dengan mobilitas tinggi, bekerja secara hybrid, serta mendukung kebutuhan kreatif seperti desain grafis, pengeditan video, gaming, dan hiburan,”terang Lana, di Jakarta, (13/06/23).

Lebih jauh dia menelaskan, spesifikasi dan fitur telah disesuaikan untuk mendukung mereka yang membutuhkan perangkat untuk aktivitas multitasking saat bergerak.

Baca Juga:Incar Graphic Designer, Laptop Acer Swift X 16 dengan AMD Ryzen 7040 Diluncurkan

”Konsumen akan merasakan pengalaman menggunakan laptop yang siap mendukung mobilitas, dengan tampilan visual, serta kinerja yang dapat diandalkan.” Ujarnya.

laptop Swift Go 14 OLED Besutan Acer Sasar Mahasiswa Hingga Profesional
laptop Swift Go 14 OLED Besutan Acer Sasar Mahasiswa Hingga Profesional

Acer Swift Go 14 OLED didukung layar OLED berukuran 14 inci. Layar OLED ini memiliki resolusi 2.8K (2880 x 1800) dengan refresh rate 90 Hz, response time <0,2 ms, dan kecerahan maksimum hingga 500 nits.

Tingkat akurasi color gamut mencapai 100% DCI-P3 dan telah tersertifikasi VESA Display HDR TrueBlack 500. Laptop ini juga telah mendapatkan sertifikasi EyeSafe yang mengurangi paparan sinar biru.

Acer Swift Go 14 OLED didukung dengan Superclear QHD AI Camera dengan resolusi 1440p. “Fitur Auto Tracking dan Eye Contact juga memastikan tetap berada dalam bingkai kamera dan memberikan rasa percaya diri saat berbicara dengan lawan bicara atau audiens saat meeting online,”tambah Lana

Untuk performace Acer Swift Go 14 OLED hadir dengan prosesor Intel(R) CoreTM Generasi 13 seri-H terbaru dan sertifikasi Intel(R) Evo.

Selain itu, prosesor Intel generasi ke-13 juga memberikan masa pakai baterai yang lebih lama hingga mencapai 11 jam. Bahkan, dengan pengisian daya selama 30 menit saja, baterai dapat bertahan lebih dari 4 jam.

Acer Swift Go 14 OLED hadir dengan pilihan RAM 16GB LPDDR5 dan penyimpanan 1TB SSD NVMe yang dilengkapi dengan slot ganda.

Dengan teknologi Acer TwinAir dan kipas ganda, laptop ini memberikan suhu 10% lebih rendah dalam berbagai situasi, dengan kemampuan performa yang dapat disesuaikan melalui kombinasi tombol “Fn+F”.

Baca Juga:Ini Jajaran Laptop Acer yang Cocok untuk Arsitek

Acer Swift Go 14 OLED sudah tersedia baik melalui penjualan online maupun offline, dengan harga Rp 15.999.000 untuk varian Intel CoreTM i7.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU