Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Game Star Wars: Outlaw Bakal Hadir di PS5

BACA JUGA

Selular.ID – Ubisoft Forward (UI) pengembang Massive Entertainment mengungkapkan peluncuran gameplay pertama dari Star Wars Outlaws. Game bergenre open world ini dijadwalkan tersedia di PlayStation 5 (PS5), Windows PC, dan Xbox Series X di 2024.

Star Wars: Outlaw” merupakan game dengan genre open-world yang memungkinkan pemain untuk bebas menjelajahi berbagai lokasi yang ada dalam dunia game tersebut.

Massive Entertainment pertama kali mengumumkan proyek yang sekarang dikenal sebagai Star Wars Outlaws pada tahun 2021.

Mengadopsi cerita dalam film “Star Wars”, game ini memiliki latar waktu antara peristiwa pada film “Star Wars: The Empire Strikes Back” (1980) dan “Star Wars: Return of the Jedi” (1983).

Baca Juga:Game Pertarungan Phantom Blade Zero Esklusif di PS5, Intip Keseruannya

Pemain akan berpetualang sebagai karakter bernama Kay Vess. Ditemani rekannya, Nix, Kay Vess berjuang untuk mendapatkan kebebasannya demi bisa memulai hidup baru.

Untuk mewujudkan hal itu dia harus menjalani petualangan di dunia sindikat kriminal galaksi.

Game ini ini, tidak membanjiri pemain dengan seratus lokasi yang harus dituju. Bisa jadi elemen tertentu dari UI disembunyikan.

Namun, secara keseluruhan, tampilan game ini jauh lebih sederhana, lugas, dan imersif dibandingkan dengan beberapa game dunia terbuka Ubisoft.

Lebih jauh lagi, jelas bahwa Penjahat Star Warstidak akan terjebak di satu planet, yang kemungkinan besar akan berfungsi sebagai peta daftar periksa dan aktivitas yang serupa dan diformulasikan.

Baca Juga:Meletakkan PS5 Berdiri Atau Direbah? Pahami Kesalahan Umum Ini

Alih-alih, ada daftar yang lebih luas dari mekanik yang dikenal saat ini yang terlibat di dunia ini: pendamping AI yang dapat dikontrol di Nix, Grapple Hook, kendaraan, sistem Red Eye yang mirip dengan Red Dead Redemption, meteran yang Dicari seperti GTA , dan banyak lagi , semuanya didorong pada bagaimana pemain berinteraksi.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU