Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Meletakkan PS5 Berdiri Atau Direbah? Pahami Kesalahan Umum Ini

BACA JUGA

Selular.ID – Bagi pengguna PS5 anda meletakkan perangkat game konsol anda berdiri? Berarti anda sudah benar. Tapi pahamilah ada kesalahan lain yang mungkin anda abai dalam melakukannya.

Siapa yang tidak tau perangkat game konsol populer sejagat raya ini, PlayStation atau PS generasi ke-5 ini sudah bisa dimainkan sejak kemunculannya pada sekitar 3 tahun yang lalu.

Memang PlayStation punya desain yang cukup inovatif jika diruntutkan dari generasi awal. Apalagi untuk PS5 ini, punya desain yang ramping dan melengkung membuatnya terkesan kece.

Desain unik dan futuristik PS5 mungkin membingungkan pendatang baru di merek PlayStation. Ini ramping, melengkung, dan tidak seperti konsol mana pun sebelumnya.

Hal ini terkadang menyebabkan konsol ditempatkan terbalik. Kebingungan terutama berasal dari penempatan drive disk, yang terletak di dasar konsol saat berada di posisi yang benar.

Jadi, jika Anda melihat cakram Anda dimasukkan dengan label menghadap ke bawah, itu tandanya PS5 Anda dalam posisi terbalik. Ingat, drive disk PS5 harus berada di bawah, bukan di atas.

Dan untuk posisi peletakannya pun memang di posisi berdiri, tapi dengan desain yang ramping tadi, sangat riskan rasanya untuk tersenggol yang menyebabkan perangkat terjatuh.

Makanya itu penting baginya perangkat PS5 untuk menggunakan dudukan penyangga agar menghindari senggolan yang berlebih.

Bukan hanya penyangga, tapi sekrupnya pun harus dipasang juga, karena banyak pemilik baru mengabaikan sekrup kecil yang menyertainya.

Sekrup ini penting untuk memasang dudukan dengan aman ke konsol dan mencegahnya terjatuh secara tidak sengaja.

Dudukan yang longgar dapat membahayakan keselamatan dan berpotensi merusak konsol Anda. Jadi, selalu gunakan sekrup untuk mengamankan dudukan ke PS5 Anda.

Baca juga : Bukan Playstation 5, Tapi Game Konsol Ini Yang Paling Laku Keras

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!