Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Usung Refresh Rate 390Hz, Monitor Acer Nitro XV252Q_F Berikan Pengalaman Gaming Maksimal

BACA JUGA

Selular.ID – Acer melalui lini gaming Predator hadirkan monitor gaming Nitro series terbaru yakni Acer Nitro XV252Q_F, dengan kecepatan refresh rate tertinggi hingga 390Hz.

Hadirnya kecepatan refresh rate 390Hz dapat menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain yang sangat imersif.

Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, “Monitor terbaru ini, ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari kenyamanan dalam bermain game, pengalaman dalam menikmati layanan hiburan, hingga membantu dalam produktivitas pekerjaan.”

“Dilengkapi Warranty 3 tahun untuk garansi monitor yang mencakup panel, suku cadang dan service serta layanan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection, untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna,” tambah Sianti.

Fitur Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan dari monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F terbaru ini adalah refresh rate tinggi yang ditawarkan hingga 390Hz.

Semakin tinggi sebuah tingkat refresh rate pada layar, memberikan efek semakin cepat perpindahan frame atau gambar yang dihasilkan sehingga menghindari terjadinya lagging yang mengganggu.

Dibuktikan dengan cepatnya waktu respon time monitor Acer Nitro XV252Q_F yang mencapai 0.5ms saja.

Tersemat juga fitur HDR 400 yang menjamin monitor mampu menghasilkan gambar yang lebih cerah dan realistis demi pengalaman gaming yang jauh lebih premium untuk para pengguna.

Baca Juga: Acer Perkenalkan Laptop Tertipis Miliknya di Indonesia

Hadir dengan Adaptive Sync, yakni AMD FreeSync Premium, teknologi yang berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game.

Hal ini membuat pengguna dapat merasakan pengalaman gaming mulus dan responsif meski dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat.

Untuk Acer Nitro XV252Q_F meliputi penggunaan layar IPS LCD ukuran 24.5 inch dengan rasio 16:9 yang telah mendukung resolusi layar full high definition atau FHD beresolusi 1920×1080.

Kontras rasio sebesar 1000:1 hingga tingkat kecerahan di angka 400 cd/m2, serta color gamut mencapai angka 99% sRGB yang memberikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya.

Desainnya ergonomis dan fleksibel dengan kemampuannya untuk dimiringkan mulai dari -5 derajat hingga 25 derajat, swivel yang dapat diputar hingga 360 derajat, posisi ketinggian layar yang dapat disesuaikan mencapai 120 mm, serta pivot layar yang dapat diputar secara vertikal hingga 90 derajat.

Baca Juga: Jajaran Laptop Terbaru Acer Dukung AMD Ryzen 5000 Series

Monitor gaming Nitro series juga dilengkapi fitur untuk memberikan solusi dalam penggunaan jangka panjang dan pengguna berat, yaitu teknologi Acer VisionCare.

Teknologi yang meliputi beberapa teknologi, yakni Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display untuk mengurangi ketegangan mata dan memberikan pengalaman menatap layar yang lebih nyaman dengan waktu lama.

Monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F dari Acer yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan, dengan garansi full 3 Tahun Spare Parts, service & Panel, Serta 1 Tahun Accidental Damage Protection.

Accidental Damage Protection hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.

Baca Juga: Acer Nitro 5, Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU