spot_img
BerandaDevicesAcer Perkenalkan Laptop Tertipis Miliknya di Indonesia

Acer Perkenalkan Laptop Tertipis Miliknya di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Acer kembali memperkenalkan jajaran perangkat terbaru miliknya. Kali ini, sederet laptop seri Swift hingga Aspire resmi hadir di Indonesia dalam acara peluncurannya Rabu siang tadi (16/10).

Tersedia 2 seri Swift yang diperkenalkan, yakni Swift 5 dan Swift 3 serta seri Aspire, yakni Aspire 5. Selain itu, Acer juga meluncurkan Deskstop All in one yaitu Aspire C24, dan Aspire C22.

Melalui peluncurannya ini, Acer mengikuti perkembangan trend laptop tipis dan stylish dalam jajaran produk miliknya. Seperti Acer Swift 5, salah satu produk tertipis yang diperkenalkan Acer kali ini, berbobot hanya sekitar 990 gram serta setipis 14,95mm

“Menurut survey pasar dari tahun lalu ke juli tahun ini, ada peningkatan signifikan, naik dua kali lipat,” Ujar Theresia Hanydawati, Head Of Consumer Product, Acer Indonesia.

Lebih lanjut Theresia juga mengatakan walaupun market laptop thin and lite baru sekitar 30% dari total pasar notebook, tetapi masih terbuka kemungkinan untuk terus tumbuh lagi.

Tidak hanya itu, Intel Core Gen 10 juga tersemat didalam beberapa produk Acer, seperti Swift 5, Swift 3 serta Aspire 5. Hal ini juga sekaligus mendukung teknologi generasi Wi-Fi generasi ke-6 dan Thunderbolt 3 serta dukungan grafis iris plus.

Walaupun mengedepankan tagline ‘Thin’, tetapi Acer mengklaim jajaran produknya memiliki daya tahan yang telah teruji.

“Desain pembautan Acer Swift 5 tidak di Motherboard, sehingga durabillity laptop ini sangat baik. Pengguna tidak perlu ragu karena sudah didesain sedemikian rupa, sehingga durable” ujar Michael David Christian, Product Manager Consumer Notebook Acer Indonesia.

Baca juga: Acer Tawarkan Laptop Rp1 dalam Exclusive Storenya

Terakhir, Acer juga menekankan bahwa perusahaannya memiliki pengujian tersendiri terhadap produk-produk miliknya.

“Meski tipis dan ringan, secara quality kami tetap jaga. Ada pengujian iternal.” Tegas Theresia dalam acara peluncuran Acer Rabu siang tadi (16/10).

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru