Sunday, December 8, 2019
Home News Konten HBO Go Bisa Dinikmati di Maxstream

Konten HBO Go Bisa Dinikmati di Maxstream

-

Jakarta, Selular.ID – Maxstream terus menambah variasi konten video dengan menghadirkan HBO Go di dalam aplikasi layanannya. Konten tersebut sudah bisa dinikmati pengguna per 15 Oktober 2019.

Hadirnya layanan HBO Go ini, menurut Luthfi C Wibisono, GM Video Telkomsel, sesuai dengan misi dari Maxstream yang berupaya memperkaya konten dalam layanannya.

“HBO dipilih karena menurut kami merupakan provider konten yang layak untuk dijadikan partner dengan kualitas film yang disajikannya,” ungkap Luhfi.

Dengan hadirnya HBO Go di dalam aplikasi Maxstream, dikatakan Luthfi Telkomsel menjadi operator selular pertama yang menghadirkan layanan HBO Go.

Untuk bisa menikmati seluruh konten yang ada di HBO GO, saat ini Telkomsel baru menyediakan paket seharga Rp60 Ribu dengan kuota sebesar 5GB yang berlaku selama 30 Hari.

“Selanjutnya kami juga akan menawarkan paket lainnya yang pasti akan lebh menarik dengan konten yang bervariatif,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Luthfi, meski kini HBO dengan film-film Holywoodnya telah hadir di Maxstream, layanan video streaming ini tetap memperhatikan segmen pengguna lainnya yang menyukai film-film dalam negeri maupun film dari negara lain.

Saat ini Maxstream memiliki 20 juta pengunduh dengan jumlah pengguna aktif berkisar 20 persen. Dengan hadirnya HBO Go di Maxstream Lutfi berharap mendapat tambahan pengguna aktif 20 hingga 30 persen.

Latest