Jumat, 21 Juni 2024
Selular.ID -

MPL Indonesia S11, EVOS dan RRQ Misi Kejar Onic

BACA JUGA

Selular.ID – Babak regular season kedua pada turnamen bergengsi MPL Indonesia S11 tersaji, Onic tidak main, kesempatan EVOS & RRQ mendekat.

Setengah musim sudah berlangsung pada pekan lalu, menjadikan Onic Esport tak terbendung dengan 100% kemenangan sekaligus menjadi jawara di half regular season.

Kini sudah memasuki pekan ke-4 yang mana seluruh tim masih terbuka peluang untuk lolos ke babak play off.

Hari ini, Jumat 10 Maret 2023, sang pemuncak klasemen Onic Esport tidak bermain, namun tim yang berada terdekatnya akan main.

Yaitu EVOS Legends dan RRQ sama-sama akan berjuang untuk mendapatkan point penuh. Yang pasti dengan misi merebut puncak klasemen dari tim yang berlogo landak kuning tersebut.

RRQ akan membuka pertandingan di pekan ke-4 MPL Indonesia Season 11 ini akan melawan tim yang sedang bagus juga performanya, Geek Slate.

Geek Slate sementara ini berada pada posisi 4 dengan rata-rata kemenangan 50% berbanding tipis dengan EVOS Legends yang diurutan ketiga dengan 57% kemenangan.

Baca juga : UniPin Bagikan Banyak Diamond untuk Player Mobile Legends, Ini Syaratnya

Pertandingan pembukan ini dapat dipastikan akan tersaji seru, baik Geek Slate ataupun RRQ ngotot untuk raih point penuh.

Lain itu EVOS Legends hari ini akan melawan tim Alter Ego Esport. Dengan berbekal tim yang dihuni banyak pemain timnas, EVOS Legends dirasa diatas angin untuk memenangkan pertandingan ini.

Pasalnya juga Alter Ego Esport didalam turnamen ini memiliki performa yang tidak sedang bai, dalam 7 pertandingan yang dilakoninya sekarang Alter Ego menempati peringkat paling buncit.

Seperti bukan Alter Ego pada turnamen edisi sebelumnya yang dengan gaya permainan ngotot dan selalu bersaing di papan atas.

Tapi mungkin ini ajang pembuktian dari Udil CS untuk bisa memenangkan pertandingan melawan EVOS Legends.

Serta lain itu di pertandingan terakhir hari ini Rebellion Zion yang performanya sedang naik turun akan menjamu Aura Fire yang trendnya sedang positif semenjak kehadiran Van sebagai Junglernya.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya dihari ini, Jumat (10/032023).

Match 1 : Geek Slate vs RRQ – Pukul 14.00 WIB

Match 2 : Alter Ego Esport vs EVOS – Pukul 17.00 WIB

Match 3 : Rebellion Zion vs Aura Fire – Pukul 20.00 WIB

Anda bisa tonton secara langsung dengan membeli tiket secara online di Blibli.com serta untuk penonton layar kaca bisa saksikan di YouTube official turnamen.

Baca juga : Tips Lancar Push Rank Mobile Legends Di Season 27

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU