Tips Lancar Push Rank Mobile Legends Di Season 27

Ilustrasi Main Mobile Legends

Selular.ID – Reset season terbaru dari game mobile legends telah di laksanakan dari hari minggu yang lalu, dan ini adalah tips push rank untuk menaikan kelas anda.

Hari minggu (1/1/2023) adalah dikenal dengan namanya hari badak internasional, pasalnya rata-rata pemain yang sebelumnya mempunyai rank Mythic menjadi turun ke rank Epic yang berberlogo badak.

Dan kini hampir seminggu berjalan, bagi anda yang masih rajin push rank namun masih tersesat di rank Epic cobalah tips dari redaksi Selular berikut ini.

Main Bareng (Mabar)

Hal yang mendasar ialah bermain rank bersama teman dengan maksimal 5 orang, karena kita mengetahui komposisi dan kemampuan dari para pemain lainnya.

Hindari di awal season ini bermain rank solo, karena itu bisa saja membuat anda naik pitam.

Dikarenakan jika main solo di rank Epic, kemungkinan akan bertemu dengan pemain yang rank nya sama, atau malah bahkan di bawahnya yaitu Grand Master.

Tier atau rank seperti ini yang sangat rawan, bisa dikatakan juga di dalam tier ini kemungkinan terisi orang yang memang hanya sekedar bermain have fun, bukan fokus untuk menaikan rank.

Jadi usahakan mencari party rank 5 orang, atau jika bermain dengan 3 orang sudah dikatakan cukup bisa.

Kuasai Hero

Faktor pendukung kedua dalam cepat menaikan rank ialah kuasai hero yang ada.

Dan pastikan hero tersebut mempunyai tingkat pemakaian, atau hero yang sedang meta karena mereka sedang di buff (peningkatan kemampuan) itu yang menjadi keunggulan.

Jika melihat dari turnamen M4 World Championship yang sedang berlangsung di jakarta hero-hero ini bisa diandalkan di land of dawn.

Seperti Jungler (Fredrinn, Martis, Ling, Akai), Exp (Lapu-lapu, Yu Zhong, Gloo, Fredrinn, Benedetta, Hilda, Masha), Roam (Atlas, Kadita, Lolita, Franco, Kaja), Mid lane (Yve, Valentina, Xavier), Gold (Beatrix, Karie, Wanwan, Claude).

Setidaknya jika anda menguasai role dan belum bisa dari masing-masing hero diatas, setidaknya training terlebih dahulu.

Waktu Bermain

Waktu bermain juga dapat menentukan permainan akan mudah atau sulit, jika dilihat dari pantauan redaksi selular setidaknya jangan anda bermain di malam hari diatas jam 9 malam karena pemain yang jago kemungkinan akan bermain juga.

Jika anda bermain 5 orang sebenarnya waktu pagi itu adalah waktu yang pas, tapi terbentur dengan aktifitas kegiatan.

Namun disarankan bermain di waktu sore hari pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB waktu itu adalah dirasa sangat pas (tapi jangan sampai mengganggu aktivitas utama anda).

Device dan Ping

Pakailah smartphone yang sudah suport segalanya, agar terhindar dari frame atau patah-patah pada saat bermain.

Atau tidak usahakan anda pada di menu pengaturan semua grafik turunkan dan geser semua ke bagian kiri atau pakai yang paling rendah.

Serta tidak ketinggalan masalah jaringan, usahakan juga pada jaringan anda dalam bermain mempunyai koneksi yang stabil.

Untuk koneksi dibawah 50ms sebenarnya itu sudah aman, tapi diatas itu atau 100ms ubah jaringan anda ke mode low.

Setidaknya itu fokus utama yang harus anda perhatikan dalam push rank di dalam game mobile legends, semoga berhasil.

Baca juga : Tahun 2023 Disarankan Beli Smartphone Minimal Kaya Gini