Lebih Efisien, ZTE Pamerkan Produk dan Solusi Mutakhir di MWC 2023

Lebih Efisien, ZTE Pamerkan Produk dan Solusi Mutakhir di MWC 2023
ZTE Booth at MWC Barcelona 2023

Selular.ID – Turut berpartisipasi dalam ajang MWC 2023 di Barcelona, ZTE menampilkan berbagai produk dan solusi yang lebih efisien, ramah lingkungan, dan mutakhir di MWC 2023.

ZTE memperkenalkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terbaru untuk mendukung Ultra-Efficient Network, Digital Expansion, Boundless Future, serta Smart Life di paviliun pameran.

Dalam hal pembangunan jaringan infrastruktur, ZTE menghadirkan solusi penerapan jaringan (network deployment) end-to-end yang mendukung operator telekomunikasi mencapai konektivitas ramah lingkungan yang sangat efisien dalam seluruh skenario penggunaan.

Dengan solusi full-scenario UniSite untuk akses nirkabel, operator dapat memanfaatkan jaringan full-band dan multi-RAT secara efisien dengan TCO optimal dan siap untuk evolusi 5G-Advanced; solusi Turbo Core mengintegrasikan fleksibilitas software dan efisiensi hardware dengan acceleration cards berkinerja tinggi dan berstandar profesional sehingga memaksimalkan manfaat dari setiap bit; solusi transportasi 400G berkinerja tinggi untuk seluruh skenario penggunaan dengan kapasitas dua kali lipat lebih besar serta jarak transmisi backbone terjauh di industri; 10G PON 16 port dengan integrasi terbaik di industri, serta 50G PON combo card pertama di industri yang mendukung koeksistensi dan kelancaran evolusi tiga generasi teknologi.

Baca Juga: ZTE Menampilkan Berbagai Solusi dan Produk Inovatif di MWC 2021

Dalam hal dukungan ekspansi bisnis digital operator, ZTE menampilkan layanan digital terpadu melalui integrasi cloud-network-service, mendukung operator yang ingin menjajaki pasar blue ocean baru.

Di sektor ToB, ZTE memamerkan Mini5GC terkecil di industri, wireless base station unik dengan daya komputasi bawaan solusi NodeEngine, industrial gateway dengan beragam format, seperti video gateway & Time Sensitive Networking (TSN) gateway, serta produk akses optik untuk kampus; ZTE juga akan menghadirkan solusi “private network as a service” dengan on-demand deployment, integrasi cloud-network-service, kinerja akurat, serta O&M mudah.

ZTE akan banyak memanfaatkan PLC berbasiskan cloud, digital twin, machine vision, robot, dan AGV guna merealisasikan pabrik dengan koneksi 5G, paling ideal digunakan dalam intelligent manufacturing.

Di sektor ToH, ZTE juga akan menghadirkan pengalaman gigabita-plus terbaik di seluruh rumah yang berbasis pada solusi home networking Wi-Fi 7 dan fiber-to-the-room (FTTR), membantu operator menghadirkan layanan inovatif dan bernilai tambah dengan memperluas ekosistem.

Baca Juga: ZTE Sabet “Best Technology Innovation for 5G” di MWC 2018

Dalam hal penghematan energi, ZTE meluncurkan solusi PowerPilot Pro yang secara cerdas menghemat konsumsi daya jaringan hingga 35% dan menghemat energi selama proses dengan menggunakan solusi full-scenario solar di lokasi, pusat data generasi baru dan penyimpanan energi baru yang didukung teknologi pintar sehingga menciptakan jaringan telekomunikasi ramah lingkungan dan hemat energi.

Menghadapi masa depan tanpa batas (boundless future), ZTE mengangkat praktik inovatif dalam evolusi 5G-Advanced, serta jaringan optik masa depan dengan memperlihatkan beberapa inovasi mutakhir di MWC 2023.

ZTE akan memamerkan dynamic RIS, prototipe sub-band full-duplex pertama di industri, sebagai solusi yang mengintegrasikan komunikasi, sensor, dan komputasi.

Selain itu, ZTE menampilkan jaringan optik masa depan, serta mengadopsi sejumlah teknologi seperti hollow-core fiber dan 32-dimensional OXC optical backplane untuk latensi yang lebih rendah, kinerja transmisi yang lebih cepat, serta konsumsi energi yang lebih hemat.

Baca Juga: ZTE Siapkan Handset Firefox OS dan Android di MWC 2014

Halaman berikutnya

ZTE turut menampilkan lini produk ZTE Axon, ZTE Blade, dan seri Nubia..