Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Sony Earbud Khusus PS5 Bakal Jadi Pesaing Apple AirPods

BACA JUGA

Selular.ID – Sony rupanya membuat earbud nirkabel yang benar-benar dibuat untuk para gamer, lebih spesifik untuk konsol PlayStation 5 -nya. Menurut laporan yang tersebar di dunia maya, perangkat ini digadang-gadang bisa menyaingi Apple AirPods.

AirPods menawarkan dukungan suara surround spasial, yang juga ditawarkan oleh PS5. Dengan kata lain, mungkin saja earbud PS5 baru juga hadir dengan fitur ini.

Namun meski merupakan earbud gaming, perangkat tersebut tetap akan menawarkan pengalaman audio premium.

Menurut laporan baru, raksasa teknologi Jepang itu sedang mengerjakan sepasang earbud gaming baru yang diberi nama kode Project Nomad.

Ini adalah sepasang earphone in-ear yang akan menawarkan pengalaman audio premium.

Baca Juga:Mirip PC Gaming Sony PS5 Pro Usung Pendingin Liquid Cooling

Seperti diketahui Sony dikenal sebagai produsen headset yang cukup terkenal dengan kualitas yang sudah diakui, jadi keahliannya kemungkinan besar juga akan terlihat di earbud yang akan datang ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa masa pakai baterai pada earphone ini sekitar lima jam, yang merupakan rata-rata pada sebagian besar earbud.

Earphone nirkabel kemungkinan akan menampung port USB Type-C untuk pengisian daya.

Sampai sekarang, tidak jelas kapan Sony akan meluncurkan earbud PS5 ini. Sebaliknya, perilisannya dapat ditetapkan sekitar Maret atau April 2024.

Baca Juga:3 Brand Dari Smartphone Flagship Bakal Hadir Dengan Sensor Sony IMX

Sejauh ini, perusahaan hanya menawarkan headset gaming yang dibuat untuk PlayStation 5 bersama dengan seri InZone-nya. Jadi earbud terbaru ini bisa menjadi bagian dari seri baru sepenuhnya.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!