Ini Biaya Paket Telkomsel Orbit Entertainment

e-SIM Telkomsel.
e-SIM Telkomsel.

Selular.ID – Telkomsel menghadirkan Paket Orbit Entertainment untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai layanan hiburan video streaming. Paket hiburan spesial tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit dengan layanan jaringan 4G maupun 5G.

Lemen Koh, Head of Home LTE Marketing Telkomsel, mengatakan paket Orbit Entertainment tersedia bagi pelanggan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota Orbit hingga 4 GB dan masa aktif 30 hari.

Dijelaskan Lemen, dengan mengaktivasi paket tersebut, pelanggan sudah bisa mengakses berbagai layanan platform video streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, dan WeTV.

Serta dalam waktu dekat akan tersedia juga di beberapa platform video streaming kelas dunia lainnya.

“Ada FantaSix Bonus khusus bagi pelanggan prabayar Telkomsel Orbit 4G yang akan mendapatkan tambahan kuota data hingga 25 GB per bulan selama enam bulan,”terang Lemen.

Menurut Lemen, Telkomsel menghadirkan paket ini karena kebutuhan pelanggan terhadap akses layanan platform video streaming sangat besar.

Baca Juga:Modem WiFi Rumahan Orbit Star N2 Bundling Telkomsel Dijual Rp500 Ribuan

Pelanggan bisa membeli Paket Orbit Entertainment melalui Aplikasi MyOrbit ataupun website www.myorbit.id dengan mengunjungi halaman paket data dan memilih sub-kategori entertainment serta memilih satu paket dari platform video streaming yang tersedia.

Langkah selanjutnya, pelanggan perlu memasukkan nomor Telkomsel selain nomor Orbitnya untuk dapat menerima notifikasi sukses berlangganan serta informasi akses login ke layanan video streaming.

Terakhir, pelanggan melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia mulai dari pulsa, virtual account bank, uang elektronik, dan lain sebagainya.

Selain itu, Telkomsel Orbit juga menyediakan layanan premium untuk mengakses Zoom Pro mulai dari Rp 15.000.

Biaya langganan tersebut bisa untuk dinikmati dalam periode waktu bervariasi, mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Upaya inovatif ini selaras dengan komitmen Telkomsel untuk menjadi solusi yang dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet di rumah melalui Telkomsel Orbit bagi pelanggan agar terus produktif di mana pun dan kapan pun.

“Melalui hadirnya Paket Orbit Entertainment ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital,” pungkas Lemen.