Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Hore! KAI Tawarkan Tiket Kereta Murah Mulai Rp25.000, Berikut Rutenya

BACA JUGA

Selular.ID – PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) menyediakan tarif khusus untuk berbagai kalangan dan instansi. Di wilayah KAI Daerah Operasi 1 Jakarta, tarif khusus KAI ini tiga relasi yakni dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Bekasi.

KAI juga menyediakan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta kelas ekonomi hingga kelas eksekutif. Tiket tarif khusus hanya dapat kamu beli melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan atau secara go show.

Masyarakat juga dapat mengunduh aplikasi KAI Access melalui perangkat IOS dan Android. Tarif khusus tersebut untuk kelas Eksekutif diberikan mulai dari harga Rp 35.000 sampai Rp 185.000, untuk kelas Bisnis mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 150.000 dan kelas Ekonomi mulai dari 25 ribu sampai Rp 120.000.

Area KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta, tarif khusus atau tiket kereta murah tersedia untuk tiga relasi dengan keberangkatan dari Stasiun Gambil, Pasar Senen, dan Bekasi.

Baca juga: Tips Mudah Pakai Google Maps Biar Lebih Irit Bensin

Dengan program tarif khusus pelanggan kamu dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk rute tertentu, sebagai berikut:

  1. Gambir/Pasarsenen – Cirebon (PP).
  2. Gambir/Pasarsenen – Pegaden Baru (PP).
  3. Gambir/Pasarsenen – Bekasi (PP).

“KAI mengatakan terimakasih atas seluruh atensi dan harapan masyarakat kepada KAI selama ini. Beragam fasilittas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremejaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api,” Ujar Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa. Yang dikutip dari berbagai sumber.

Terkait informasi tarif khusus atau tiket kereta murah dan perjalanan kereta dapat menghubungi Customer Service di Stasiun dan Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU