Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Cara Aktifkan Blipay di Tiket.com

BACA JUGA

Selular.ID – Blipay, e-wallet atau dompet digital yang sebelumnya telah tersedia di platform Blibli kini dapat diaktifkan di Tiket.com. Blipay dapat digunakan untuk menyimpan saldo refund dan cashback. Blipay menjadi wadah finansial dalam bertransaksi serta berniaga di dalam ekosistem Blibli dan tiket.com.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengatakan, kehadiran fitur ini agar pelanggan menikmati multi-manfaat antar platform dalam ekosistem Blibli Tiket, sehingga ekosistem ini menjadi omnichannel yang semakin disukai dan dipercaya oleh masyarakat.

Kini dengan pemulihan industri pariwisata global dan domestik, Blipay jadi sarana finansial cerdas bagi Sobat Tiket dalam merasakan berbagai keuntungan bertransaksi di dalam ekosistem luas Blibli.

“Kemudahan inilah yang jadi landasan komitmen kami untuk terus menempatkan Sobat Tiket dalam tiap inovasi yang kami luncurkan.”terang Gaery.

Baca Juga:Tips Beli Tiket Kereta Api Lebaran 2023, Penjualan Mulai 26 Februari

Dilengkapi beragam fitur, berikut manfaat fitur Blipay
-Saldo Gabungan yang terdiri dari Blipay refund dan cashback memfasilitasi kebutuhan bertransaksi di Blibli dan tiket.com.
-Refund lebih praktis dalam durasi lebih cepat.
-Tarik saldo lebih mudah dengan fasilitas transfer ke bank pilihan konsumen.
-Pembayaran Lebih Cepat karena terhubung dalam ekosistem Blibli dan tiket.com.

Lima langkah aktifkan Blipay di tiket.com:
-Temukan dan tap Blipay di bagian atas halaman utama tiket.com
-Klik tombol “Aktifkan Blipay Sekarang!”
-Verifikasi nomor ponsel
-Masukkan kode OTP
-Buat pin Blipay

Seperti diketahui peluncuran Blipay merupakan langkah lanjutan setelah Reward Parity dan Single Sign-On yang telah diperkenalkan oleh Blibli Tiket tahun lalu.

Baca Juga:KCJB Bakal Tersedia di Tiket.com

Tiket.com melalui ekosistem Blibli Tiket berkomitmen menghadirkan layanan terintegrasi untuk memberikan pelayananan bernilai tambah bagi pelanggannya.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU