Senin, 24 Juni 2024

Terungkap Smartphone POCO Yang Bakal Hadir, Series X5 Pro 5G Bocor

BACA JUGA

Selular.ID – Terlihat sedikit kisi-kisi produk smartphone yang akan di keluarkan POCO dalam waktu dekat ini, POCO X5 Pro 5G bocor di internet.

Teka-teki kenmunculan smartphone yang bakal hadir selanjutnya setidaknya sudah ada gambaran,

Jika mencocoklogikan dengan artikel sebelumnya yang berjudul Tak Mau Kalah Sama Realme, POCO Juga Bakal Rilis Smartphone Baru bahwasanya POCO ingin mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

Dan redaksi Selular pun memprediksi smartphone yang akan keluar tersebut kemungkinan besar dari series X (Xtreme) atau series F (Flagship) miliknya.

Sejalan dengan itu, baru-baru ini salah satu akun media sosial twitter @JAOLtech menguak smartphone yang bakal hadir dari POCO, yaitu dari model X5 Pro 5G.

https://twitter.com/JAOLtech/status/1613200672308203520?s=20&t=VRLPF2KSOi_YwG_L9LE9gg

Sedikit melenceng memang prediksi redaksi Selular bilang kalau yang bakal hadir itu dari series F.

Tapi memang mengingat smartphone series X milik POCO atau lebih  tepatnya smartphone X4 sudah gagal hadir di pasar Indonesia.

Dan jika melihat bocoran yang diberikan oleh JAOLtech itu sepertinya sudah benar 99%, pasalnya yang ia bocorkan bukanlah sebuah prototipe melainkan dari dus kemasan dan juga bentuk fisik smartphone X5 Pro 5G yang seperti difoto secara langsung.

JAOLtech mengkonfirmasi juga, POCO X5 Pro 5G ini bakalan hadir dengan chipset bekalan dari Qualcomm Snapdragon 778G.

Lain itu untuk segi layarnya sepertinya sudah mempunyai kualitas yang sangat mumpuni yakni berkualitas AMOLED Full HD+ ditambah dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Kameranya juga tidak tanggung-tanggung, melalui kabar tersebut POCO menyematkan kualitas kamera utama sebesar 108MP.

Dan dari segi baterainya juga sudah dibekali 5.000mAh yang sudah seperti standarisasi smartphone masa kini, dan ditambah dengan pengisian daya baterai cepat sebesar 67Watt.

https://twitter.com/JAOLtech/status/1613566045708582912?s=20&t=VRLPF2KSOi_YwG_L9LE9gg

Semakin meyakinkan, bahwa semuanya ini seperti cocok dengan perkataan dari Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng sebelumnya.

Ia menyebutkan “Seiring dengan semakin tingginya ekspektasi pengguna dimana kemampuan smartphone untuk menjalankan beban kerja yang berat dengan lancar contohnya bermain game, sangat jelas performa xtreme menjadi faktor utama.”

Ada kata Xtreme di dalam pernyataannya tersebut, berarti kemungkinan besar memang smartphone ini yang bakal keluar dari POCO dalam waktu dekat.

Tapi nampaknya bagi para pecinta POCO di Indonesia sedikit bersabar, sepertinya smartphone ini bakalan hadir terlebih dahulu di pasar China.

Baca juga : Poco Bakal Agresif Sasar Pengguna Gen-Z di Kuartal 1 2023

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU