Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Poco Bakal Agresif Sasar Pengguna Gen-Z di Kuartal 1 2023

BACA JUGA

Bandung, Selular.ID – Poco bakal merilis X Series yang berfokus pada performa untuk target pengguna Gen-Z kuartal 1 di 2023. Seperti diketahui Gen-Z menginginkan performa tinggi, generasi dengan passion yang unik, dan punya karakter beda, berani, serta menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Menurut Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia 2023 adalah tahunnya Gen-Z buat makin unjuk gigi.

“Produk produk teknologi yang extreme performance dan extreme price ditambah dengan kolaborasi dengan beberapa Poco Icon yang mewakili subkultur yang diminati oleh anak muda Indonesia,” ungkap Andi di Bandung, Jawa Barat, (11/01/23).

Smartphone bukan cuma alat komunikasi saja tapi telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian. Mulai dari bangun pagi, hingga menjelang tidur.

Dari urusan produktivitas, sampai hiburan. Terlebih bagi para Gen-Z, generasi yang saat ini paling dini bersentuhan dengan era digital.

Baca Juga:Poco Janjikan Bakal Ada yang Extreme Dalam Waktu Dekat

“Di tahun 2023 ini Poco punya strategi yang mengukuhkan komitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, dengan tetap mendisruptif,”tutur Andi.

Sementara itu, membangun komunitas Poco Fans yang lebih solid, dan saling mendukung satu dengan lainnya melalui berbagai keunikan yang dimiliki masing-masing, juga merupakan misi utama Poco di tahun 2023 ini.

“Yang kita sebut sebagai Poco Fans tentunya bukan cuma mereka yang sudah pakai Poco, melainkan mereka yang bahkan mungkin belum pernah menggunakan Poco tapi punya semangat yang Berani, berbeda dan disruptif,” Andi menambahkan.

Baca Juga:Tak Mau Kalah Sama Realme, POCO Juga Bakal Rilis Smartphone Baru

Ditegaskan Andi, Poco ingin lebih engage sama mereka, buat meningkatkan sense of belonging, rasa nyaman, dan mungkin saja dari mereka akan lahir Poco Icon yang baru!.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU