Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

UMKM Kuliner GoFood Tumbuh dengan GoBiz, Satu Aplikasi Ragam Solusi.

BACA JUGA

Selular.ID – UMKM kuliner GoFood tumbuh berkelanjutan dengan GoBiz, kini satu aplikasi beragam solusi, Gojek perkuat komitmen UMKM kuliner.

Untuk bisa bersain transformasi digital kini penting untuk para UMKM, apalagi untuk menghadapi tantangan pandemi Covid 19.

World Economic Forum membahas pendapatan UMKM yang tergerus hingga 80-90% pada saat pandemi, hal ini dikarenakan kurangnya kapasitas manajemen bisnis.

GoBiz merupakan aplikasi dengan banyak solusi usaha dari Gojek konsisten mendukung UMKM di bidang kuliner menghadapi pandemi melalui pengembangan bisnis secara digital.

GoBiz menjalankan beragam program untuk mendukung UMKM. Gojek meluncurkan kampanye GoBiz #JalanPinterJualan guna mendukung keberlanjutan usaha mitra UMKM kuliner melalui rangkaian edukasi usaha dan turut bergabung di dalam komunitas.

Baca juga: 3 Pilar Komitmen Gojek Dalam Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Berkelanjutan

GoBiz menjadi aplikasi penghubung antara UMKM kuliner dengan pelanggan. GoBiz terus dikembangkan dan menjadi gerbang utama mitra UMKM kuliner untuk mengakses berbagai solusi dan menjangkau jutaan pelanggan di ekosistem GoTo.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU