MyRepublic Punya Harga Spesial Akhir Tahun

Harga Spesial MyRepublic

Selular.ID – Di penghujung tahun 2022, bulan Desember ini MyRepublic memanjakan pelanggan dengan harga spesial.

Sebagai penyedia layanan internet dan TV berlangganan, MyRepublic menghadirkan campaign akhir tahun yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya.

Akhir tahun merupakan momen yang sangat ditunggu oleh banyak orang.

MyRepublic melihat bahwa momen ini merupakan waktu yang tepat untuk keluarga berkumpul bersama.

Hal ini menimbulkan adanya kebutuhan akan internet dan hiburan TV bagi keluarga.

Meramaikan bulan Desember, MyRepublic memberikan harga spesial untuk layanan produk dengan kecepatan upload dan download nya simetris 1:1 yang dapat dinikmati pelanggan di rumah untuk menghabiskan waktu liburan.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan, “MyRepublic berharap keluarga di Indonesia dapat berkumpul liburan bersama keluarga di rumah dengan internet terbaik dan hiburan TV yang lengkap.”

Hadirnya promo akhir tahun atau YES (Year End Sale) mulai tanggal 5 – 25 Desember 2022, MyRepublic memberikan harga special 22% + 12% selama 12 bulan dan tidak hanya itu, MyRepublic juga hadirkan program promo advance payment Pay 12 Get 12 yang artinya diskon hingga 50% untuk periode berlangganan selama dua tahun.

Program Pay 12 Get 12 ini juga dilengkapi dengan program cicilan di 3,6,12,18 & 24 bulan serta bisa mendapat Cashback 6% dengan menggunakan kartu kredit dan khusus melalui Tokopedia yang informasinya dapat dilihat lebih lanjut di website MyRepublic.

“Apalagi sekarang MyRepublic sudah didukung oleh STB Android versi 11 lengkap dengan Vidio Platinum yang akan memberikan beragam tayangan hiburan menarik untuk sekeluarga di akhir tahun,” imbuhnya.

Baca Juga: MyRepublic Bangun Akses AR dan Konten Khusus Metaverse di Indonesia

Hingga saat ini MyRepublic sudah mencakup 19 kota besar di Indonesia, dan berencana untuk menambah area cakupan hingga 21 kota di Indonesia untuk menutup tahun 2022.

Di tahun 2023, MyRepublic menargetkan lebih banyak kota lagi yang bisa di cover dan semakin banyak juga masyarakat Indonesia yang bisa menikmati internet fiber optic yang unlimited seperti MyRepublic.