IOH Capai 100 Juta Pelanggan Meski Belum Genap Setahun Merger, Simak Sejumlah Promonya

100 juta pelanggan IOH
100 juta pelanggan IOH

Selular.ID – Belum genap 365 hari atau setahun melakukan merger, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) telah mendapat 100 juta pelanggan di Indonesia.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Vikram Sinha mengucapkan terima kasih kepada 100 juta pelanggan IOH.

“Sebelum 365 Hari, Indosat Ooredoo Hutchison bersyukur telah mendapat kepercayaan dari 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Kami sangat beruntung mendapatkan dukungan dan kontribusi dari jutaan orang, dari pelanggan setia, karyawan, mitra, pemegang saham, yang selalu menginspirasi kami.”

“Sehingga kami ingin terus berinovasi dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

TONTON JUGA:

Vikram menambahkan tager 100 juta pelanggan sudah menjadi target semenjak Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 (Tri) merger pada awal Januari 2022.

Sejak saat itu, pelanggan IOH bertambah 60 juta, menjadi peningkatan paling tinggi dalam sejarah.

Komitmen IOH usai mendapat 100 juta yakni mencapai tujuan untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

“Bagi pelanggan setia kami, Indosat Ooredoo Hutchison juga memberikan promo spesial dan apresiasi dalam menggunakan layanan IOH,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Talenta Digital, IOH dan KADIN Gelar IDCamp 2023

Promo tersebut di antaranya diskon untuk pembelian paktet Freedom Internet bagi pelanggan IM3 serta sejumlah promo Bima Market untuk pelanggan 3.

Selain itu, IOH juga menggelar program undian IMPoin bagi pengguna IM3 di akhir tahun 2022.

Hadiah Rp1,7 miliar

Program undian ini sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan setia IM3 dengan total hadiah hingga Rp1,7 miliar.

Pelanggan dapat menukarkan tiket undian melalui aplikasi IMPoin selama periode 1 hingga 31 Desember 2022 dan pengumuman pemenang pada 11 Januari 2023.

“Program Undian IMPoin 2022 merupakan bentuk penghargaan kami atas kesetiaan pelanggan IM3 dan member IMPoin,” jelas Ritesh Singh.

“Kami berterima kasih atas masukan dari pelanggan agar kami dapat selalu menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga: Ikuti Jejak Indosat Ooredoo Hutchison, Merger Telenor dan Axiata Malaysia Akhirnya Tuntas