Inilah Bentuk Kerjasama Wuling Dengan Infinix

infinix x wuling

Selular.ID – Inilah tujuan kolaborasi brand smartphone Infinix dengan perusahaan otomotif Wuling yang kemungkinan akan terjadi besar di Indonesia tahun depan.

Infinix pada bulan November kemarin memposting di Instagram resminya dengan bilang akan berkolaborasi dengan perusahaan otomotif asal China, Wuling.

Baca juga : Terungkap! Infinix Akan Berkolaborasi Dengan Mobil Listrik Asal China Wuling

Bisa dikatakan Itu hanya masih sekedar teaser saja, dan ini yang sebenarnya terjadi dari kedua perusahaan tersebut.

Dijelaskan oleh Sergio Ticoalu yang menjabat sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix bahwa kerjasama ini dalam bentuk co-branding.

Karena dengan 2 brand ini banyak punya kesamaan, visi misi sama untuk memberikan power pada anak muda, target audience juga sama, dan ingin memberikan teknologi yang terbaik.

“Itu kerjasama dalam bentuk co branding. Jadi kita berdua sama-sama baik Infinix atau wulling punya visi misi adalah untuk mensuport anak muda dengan teknologi terbaik rapi terjangkau.” Kata Sergio.

Itu yang kedua perusahaan baik Infinix dan Wuling ingin show case. Di tahun depan kolaborasi itu bakal lebih besar lagi.

Tapi Sergio juga menjelaskan bahwa kerjasamanya bukan hanya bentuk itu saja, kedua perusahaan sudah mulai perbincangan yang lebih.

“Kita juga sedang memulai perbincangan dengan perusahaan otomotif asal negeri Tiongkok tersebut tidak bisa menjelaskan detail, tapi di pastikan kita akan ada kolaborasi lebih lanjut lagi dengan Wulling.” Tambahnya Sergio.

Saat di tanyakan lebih lanjut, apakah bentuk kerjasama itu nantinya akan menghadirkan head unit pada kendaraan Electric Vehicle milik Wuling itu terbuat dari Infinix?

Namun Sergio tidak menjelaskan lebih detail, seperti tadi yang ia sebutkan bahwa nantinya memang akan mempersiapkan yang spesial untuk kerjasama ini.

Baca juga : Infinix Note 12 2023 Hadir, Cuma Rp2 Jutaan Spesifikasi Ciamik