Gandeng Member JKT48, Free Fire Adakan Event Ini

Selular.ID – Game battle royale Free Fire kembali berkolaborasi dengan JKT48, sering main bisa jadi main bareng (mabar) bareng personil.

Kolaborasi diantara keduanya ini bukan yang pertama sebelumnya pun sudah pernah juga melakukan hal yang sama.

Dari bulan Oktober lalu kita sudah mengeluarkan music video yang berjudul “Feel the Fire” yaitu lagu yang dinyanyikan langsung oleh member JKT48.

Dan dari music video itu mendapatkan antusiasme-nya luar biasa. Karena sempat sampai trending di YouTube Indonesia masuk kedalam 15 besar trending untuk Indonesia terus juga responnya positif banget dari fans JKT48 sampai pemain.

“Maka dari itu kita ngerasa bahwa aktivitasnya luar biasa nih makanya kita mau terus lanjut kolaborasi bersama identifikasi untuk membuat desain kedua ini nih yaitu yang bernama Fortune Goodies.” Kata perwakilan Garena.

Baca juga : Cara Membuat Nickname Free Fire via HP

Bentuk kolaborasi Fortune Goodies kali ini akan menghadirkan in-game event yang memberikan pengalaman baru menikmati game battle royale dengan hadiah special dari JKT48.

Event ini akan berlangsung di in-game Free Fire mulai tanggal 9 Desember hingga 18 Desember 2022.

Didalam event ini bagi pemain yang beruntung akan mendapatkan sebuat photocard ekslusif dari member JKT48, selain itu juga bila anda beruntung, anda bisa berkesempatan langsung untuk main bareng (mabar) dan bertemu secara langsung dengan Senbatsu JKT48.

Kolaborasi dengan JKT48 ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu menghadirkan konten entertainment terbaik dengan nuansa lokal bagi gamers di Indonesia.

Kolaborasi ini juga menghadirkan warna baru dalam permainan Free Fire melalui inovasi dengan menggabungkan pengalaman bermain game serta hadiah eksklusif, yang secara khusus dihadirkan oleh Free Fire dan JKT48 untuk seluruh Survivors dan fans JKT48 di Indonesia.

Cara kerja agar dapat berpartisipasi dari event Fortune Goodies ini pemain harus menyelesaikam misi harian.

Dalam kolaborasi terbaru ini, Survivors akan mendapatkan Token JKT48 setiap kali memainkan mode Clash Royale, Battle Royale, dan Lonewolf di Free Fire.

Setiap Token JKT48 itu bisa digunakan untuk memainkan JKT48 Spin dan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari koleksi item in-game pilihan, hingga hadiah utama berupa Exclusive Collectible Card Free dan kesempatan mabar dengan Senbatsu JKT48 secara langsung.

Dalam event Fortune Goodies, pemain hanya perlu memainkan Free Fire untuk mendapatkan Token JKT48.

Semakin sering Survivors memainkan Free Fire maka semakin banyak Token JKT48 didapatkan untuk memainkan Spinning Wheels.

Dengan semakin banyaknya token ini, Survivors akan memiliki kesempatan yang semakin besar untuk mendapatkan hadiah utama, baik untuk mendapatkan exclusive collectible cards maupun kesempatan mabar Free Fire bersama Senbatsu JKT48!

Free Fire bukan kali ini saja berkolaborasi dengan publik figur lokal, sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Joe Taslim, Isyana Sarasvati, Angga Yunanda, dan lain lain.

Baca juga : Tiga Aplikasi Top Up Free Fire Terpercaya