Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Usung Total RAM 20GB, Vivo V25e Dijual Rp4 Jutaan di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Vivo mulai membuka penjualan perdana ponsel V25e varian 12GB dengan harga Rp4.799.000.

Konsumen tanah air bisa menemukan Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) sejak hari ini di Vivo official store, mitra e-commerce seperti Shopee, dan retail partner.

Vivo juga mengajak konsumen turut menikmati euphoria pesta sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022 dengan memanfaatkan Vivo V25e, seperti kapasitas memori yang besar dan teknologi fotografi cinematic portrait.

Kapasitas RAM besar pada vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) juga dilengkapi dengan ROM yang tak kalah besar, yaitu 256GB yang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 1TB dengan bantuan microSD.

Dengan memanfaatkan kapasitas RAM besar ini, pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi dengan kinerja yang lebih lancar tanpa lag, termasuk untuk menyimpan foto-foto atau video pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Teknologi ini juga akan menjamin performa yang tinggi pada smartphone untuk melakukan streaming pertandingan sambil melakukan multitasking dalam satu ponsel.

Baca Juga: Tren Fitur RAM Ekspansi Jadi Favorit Pembeli Juli dan Agustus 2022

Pada modul kamera, smartphone ini hadir dengan membawa pengalaman sinematik terbaik berkat kamera cinematic portrait yang diusungnya.

Vivo V25e memiliki konfigurasi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera + 2MP Bokeh Camera + 2MP Super Macro Camera, dan kamera depan 32MP Front Camera.

Usung Total RAM 20GB, Vivo V25e Dijual Rp4 Jutaan di Indonesia
Vivo V25e

Modul kamera utama smartphone ini didukung oleh teknologi 64MP OIS Night Camera yang telah dilengkapi teknologi OIS Super Night Mode yang akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah dan meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi minim cahaya.

Kamera belakang pada vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mengurangi blur.

Dengan begitu, perekaman video akan lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

Baca Juga: ZTE Bakal Punya Smartphone Gaming Kapasitas RAM 20GB

Tak sampai di situ, teknologi fotografi pada smartphone V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis.

Fitur kekinian ini akan menjadikan objek foto menjadi fokus utama dengan memburamkan bagian latar belakang foto.

Ekspresi flare yang disediakan juga beragam, seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, yang dapat dieksplorasi oleh pengguna untuk menghasilkan karya cinematic yang luar biasa indah layaknya hasil kamera profesional.

Baca Juga: Pengguna Loyal OneDrive Terima Ekstra Storage 20GB

Sedangkan modul 32MP Front Camera pada kamera depan vivo V25e hadir dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto dengan lebih maksimal dan tetap indah.

Fitur lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah Vlog Movie yang memiliki banyak pilihan fitur vlog untuk mengabadikan berbagai momen seru menjadi seperti daily vlog.

Lebih lanjut, smartphone ini juga menawarkan fitur Dual-View Video, yang dapat mengambil video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Berbagai fitur sinematik ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk merekam momen historis dan seru selama turnamen sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca Juga: Selain RAM Besar Ini Keunggulan Lain Infinix Note 10 Pro

Untuk menunjang aktivitas penggunaan smartphone yang kian sempurna, vivo V25e ditenagai prosesor Helio G99 dengan system accelerator yang akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil dan konsumsi daya yang rendah serta memiliki fabrikasi 6nm yang membuat performa smartphone semakin cepat dan lebih efisien.

Tak hanya itu, smartphone ini memiliki daya baterai berkapasitas besar 4500mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge dan Super Charge Pump.

Dengan kapasitas baterai besar ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas termasuk streaming pertandingan bola dalam durasi lama.

Pengguna juga terbebas dari rasa khawatir ketika harus mengisi baterai dalam waktu singkat.

Baca Juga: Vivo V25e Didukung Kapasitas RAM Hingga 12GB

Hadir dengan desain yang stylish dan durable, vivo V25e dibalut dengan desain Flat Frame dan Color Changing Glass yang membuat tampilan smartphone memiliki kesan minimalis dan tetap nyaman ketika digenggam karena bodi-nya yang ramping dan bobot yang ringan.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan material yang sudah anti scratch dan bebas bekas sidik jari.

Keunggulan lain juga telah dibuktikan melalui sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof yang didapatkan oleh vivo V25e. Lebih lagi, smartphone ini juga hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Usung Total RAM 20GB, Vivo V25e Dijual Rp4 Jutaan di Indonesia
Vivo V25e

Selling Day vivo V25e

Mulai hari ini, Sabtu, 12 November 2022, Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) telah membuka penjualan perdananya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkannya, ponsel dijual dengan harga Rp4.799.000.

Konsumen yang membeli secara online berkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan berupa TWS Air mulai tanggal 12 hingga 20 November 2022 di seluruh e-commerce resmi vivo.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli vivo V25e melalui Shopee pada tanggal 21 hingga 30 November 2022 juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi FIFA World Cup Qatar 2022.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU