29 January 2014 14:03
Seperti yang sudah diberitakan, baru-baru ini Microsoft mengganti nama layanan penyimpanan cloud SkyDrive mereka menjadi OneDrive, dan sebagai bagian dari proses rebranding tersebut, tampaknya Microsoft mengulurkan tangan kepada pengguna OneDrive yang loyal dengan memberikan penyimpanan tambahan 20GB secara cuma-cuma.
Dilansir SELULAR Online dari WPCentral (27/1), yang mengabarkan bahwa Microsoft mulai mengirimkan email yang berisi pemberitahuan kepada para pengguna yang terpilih bahwa mereka akan menerima ruang penyimpanan ekstra sebagai tanda terima kasih telah setia kepada layanan OneDrive. Kami tidak yakin bagaimana seorang pengguna bisa dikatakan memenuhi syarat untuk mendapat penyimpanan ekstra tersebut (spekulasi yang beredar mungkin hanya untuk pelanggan berbayar), tetapi jika Anda telah menggunakan layanan ini untuk sementara waktu, pastikan untuk mengecek inbox email Anda.
Sebagian Anda mungkin tidak terkejut dengan berita ini karena ini bukan pertama kalinya bagi raksasa software tersebut dalam memberikan penyimpanan gratis. Kembali pada tahun 2013, Microsoft juga memberikan penyimpanan ekstra gratis kepada pengadopsi awal Outlook.com. Hal serupa juga kemudian diterapkan kepada pelanggan Windows Phone yang diberi tambahan penyimpanan sendiri 20GB.
Nah, jika Anda pengguna OneDrive dan telah diberi tambahan penyimpanan sebesar 20GB, selamat! (Nis)

 

Sumber : http://www.wpcentral.com/ (27/1/2014)