Monday, May 20, 2019
Home News Intip Bocoran Casing iPhone Murah dan iPhone 5S

Intip Bocoran Casing iPhone Murah dan iPhone 5S

-

15 July 2013 13:00
Gambar-gambar yang diduga sebagai iPhone murah terus bermunculan. Kali ini datang dari Taiwan Appledaily (8/7/2013) yang telah mengklaim memiliki foto-foto dari casing iPhone murah beserta chassis aluminium milik iPhone 5S.

Menurut desas-desus terbaru, iPhone murah akan tersedia dalam lima warna termasuk merah, kuning, putih, biru, dan hijau. Bezel yang mengelilingi layar akan berwarna putih untuk semua model, bukan hitam lagi. Tubuhnya pun akan menggunakan material plastik. Wajar saja, mengingat kebutuhan pemotongan harga dari iPhone regular.

 87a
Adapun desain iPhone 5S akan terlihat mirip dengan iPhone 5, meski hadir dalam bentuk lebih tipis. Soal spesifikasinya pun turut diperbarui. Beberapa diantaranya dikatakan termasuk RAM 2GB, kamera 12Mpix, dan dukungan 4G LTE-A. Layarnya disebut-sebut berukuran 4 inchi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan resolusi tidak berubah pada 1136 x 640 pixel, menghasilkan pixel density 326ppi.

Apple dikabarkan memberikan chipset Apple A7 untuk iPhone 5S, dengan clockspeed 1.2Ghz. Perusahaan juga akan meng-upgrade grafis dari triple-core PowerVR SGX 554MP3 GPU menjadi quad-core. Beberapa rumor spesifikasi lainnya termasuk teknologi sensor sidik jari (fingerprint) untuk unlocking dan verifikasi pembayaran NFC, serta lampu LED pada tombol Home yang akan berkedip bila smartphone ini dibuka.

87b
Harga iPhone murah yang diharapkan adalah berkisar US$349 (16GB), US$449 (32GB), dan US$549 (64GB). Apple akan mengumumkan lineup iPhone 2013 pada bulan September. Jadi, kita akan tahu kepastiannya dalam waktu sekitar dua bulan ke depan. (Choiru Rizkia)
Sumber : www.appledaily.com.tw

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest