Tanggal Rilis Game GTA VI Bocor, Tapi Penggemar Harus Bersabar

Selular.ID – Telah bocor tanggal perilisan game Grand Theft Auto 6 (GTA VI), tapi penggemar harus rela menunggu cukup lama.

Nyatanya menurut data yang bocor ini GTA VI akan rilis pada tahun 2024, berarti para pecinta dari game open world yang satu ini harus bersabar hingga lebih dari setahun lamanya.

Kebocoran ini juga bermula dari perusahaan teknologi besar yakni Microsoft secara tidak sengaja mengungkapkan tanggal rilis dari game ini.

Seperti yang kita ketahui, kesepakatan akuisisi Microsoft atas Activision-Blizard saat ini berada di bawah peraturan Inggris.

Berawal dari sini, karena badan Competition & Markets Authority (CMA) sedang menyelidiki semua aspek dari perjanjian bernilai miliaran dollar ini.

Agar semua berjalan lancar, Microsoft telah memberikan seluruh laporan dokumen ke CMA yang berisi setiap detail penting terkait perjanjian ini. sampai-sampai menceritakan juga detail tentang pesaing mereka.

Dan dari dokumen itulah terungkap yang mana pesaing dari Activision yakni Rockstar Games selaku developer dari game GTA akan meluncurkan game tersebut pada tahun 2024.

Baca juga : Terungkap Tanggal Rilis Dari Game Konsol Playstation 6

Itu termuat pada halaman 24, serta di dokumen yang sama juga menyebutkan bahwa game lainnya dari Tke-Two Interactive, seperti Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption.

Jika benar itu adanya, jarak dari GTA V dan ke GTA VI berjarak 9 tahun lamanya, karena GTA V itu sendiri rilis pada tahun 2015, dan juga untuk penggemar dari game GTA ini harus rela menunggu setidaknya setahun lebih dari sekarang.

Tetapi, didokumen tersebut juga menyebutkan bahwa tahun rilis tersebut merupakan ekspektasinya, jadi ini bukanlah tanggal konfirmasi.

Namun karena ini merupakan bagian dari penyelidikan ada kemungkinan tentang keakuratannya tersebut amat tinggi.

Jika benar, masih sangat lama untuk menunggu game GTA VI rilis, namun anda untuk mengenang dan agar mengetahui tokoh-tokoh yang ada pada game tersebut, anda bisa memainkan game GTA V.

Yang mana sekarang ini sedang diskon di platform steam hanya Rp 100 ribuan saja.

Baca juga : Buruan! Game GTA V Harganya Cuma Rp 100 Ribuan di Steam