Tak Mau Kalah, Nokia Juga Hadirkan Tablet Terbaru

Tablet Nokia T21

Selular.ID – Nokia juga hadirkan tablet terbaru T21 dengan kapasitas baterai super besar.

Ramai brand smartphone yang juga rilis tablet, kini produsen asal Finlandia, Nokia juga turut ramaikan persaingan di perangkat tersebut.

Nokia kali ini merilis tablet T21, yang mana diperilisannya ini bersamaan dengan dua smartphone terbarunya yakni Nokia C21 Plus dan Nokia C31.

Tablet ini pastinya diproyeksikan untuk pengguna yang sering melakukan aktivitas pekerjaan yang tidak ingin membawa berat-berat laptop yang diinginkan membawa tablet, nah produk dari nokia ini cocok untuk itu.

Baca juga : HMD Global Segera Rilis Smartphone Nokia C-series yang Diproduksi di Batam

Selain itu juga tablet Nokia T21 ini cocok dipakai untuk kebutuhan multimedia, karenanya dari ukuran layar 10,36 inch dan sudah mempunyai kualitas layar 2K.

Serta tablet ini mempunyai tingkat kecerahan hingga 360 nits, dan jangan takut untuk sakit mata akibat pemakaian lama, karena tablet ini mempunyai sertifikasi SGS Low Blue Light.

Tabletnya ini juga telah dirancang dengan kerangka kokok aluminium, yang juga menampilkan penutup berbahan 60% plastik daur ulang untuk antena.

Serasa tabletnya ini tepat untuk keluarga, karena Nokia telah memberikan perlindungan terdepan dengan update keamanan bulanan selama tiga tahun.

Dan lebih unggul yakni dari segi kapasitas baterainya, yakni telah dibekali kapasitas baterai super besar 8.200mAh yang juga ditambah dengan telah support fast charging 18W dengan USB Type C.

Sama seperti smartphone yang dihadirkan bersamaan, tablet ini juga sudah mempunyai sertifikasi IP52 yang menjadikannya terlindungi dari debu maupun cipratan air.

Nokia T21 hadir di pasar Indonesia dalam varian warna Charcoal Grey dan juga dikonfigurasi memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan internalnya 64GB.

Untuk ketersediaan dan harganya, tablet terbaru Nokia T21 ini akan tersedia di Erafone, dan website resmi Nokia pada awal Desember 2022 dengan harga Rp 3.299.000.

Baca juga : Moratelindo Gandeng Nokia Tingkatkan Jaringan Transmisi Optik Hingga 24Tb