Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

HMD Global Segera Rilis Smartphone Nokia C-series yang Diproduksi di Batam

BACA JUGA

Selular.ID – Ponsel terbaru Nokia C-series segera rilis di Indonesia. HMD Global telah mengumumkan dimulainya produksi smartphone terbarunya tersebut.

Smartphone Nokia C-series dengan basis Android yang diproduksi bersama PT Sat Nusapersada Tbk dan dipasarkan oleh PT Erajaya Swasembada Tbk. ini, rencananya akan diluncurkan untuk pasar Indonesia pada Q4 2022.

Hero Tjokroardi, General Manager HMD Global, Indonesia, mengatakan, “Dimulainya produksi Nokia C-series terbaru di Batam merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk smartphone yang sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia.”

Hero membocorkan, “Nokia C-series yang akan datang ini, hadir dengan kombinasi material yang berkualitas, fitur yang canggih dan baterai yang dapat diandalkan, serta produk yang tahan lama.”

Hero Tjokroardi, Ravi Kunwar, Bidin Yusuf
Hero Tjokroardi, Ravi Kunwar, Bidin Yusuf

Bidin Yusuf, Direktur Operasional PT Sat Nusapersada Tbk, mengatakan, “Untuk memproduksi smartphone Nokia C-Series ini, kami menyiapkan total 5 line produksi secara khusus untuk memproduksi Smartphone Nokia tersebut dengan kapasitas maksimum menyampai 150.000 unit per bulan.

“Brand Nokia ini sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, terutama kualitas nya, oleh karena hal tersebut, kami pun melakukan berbagai jenis testing untuk memastikan setiap produk memiliki kualitas yang terbaik bagi pengguna.”

Baca Juga :Ponsel Lipat Terbaru Nokia 2780 Flip Dijual Rp1,4 Juta

Di kesempatan yang sama, Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group, mengatakan ini adalah bentuk nyata dan perwujudan dukungan perusahaan pada kebijakan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang dicanangkan pemerintah sejak tahun 2016 untuk mencapai target substitusi impor dan meningkatkan penyerapan tenaga kerja.

“Kami harapkan inisiatif ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat luas, khususnya di Batam, dan kepada perekonomian nasional,” imbuhnya.

 

Nokia C-Series

Belum diketahui tipe model C-Series yang akan dirilis di Indonesia. Namun sepertinya itu tidak lama lagi.

Perangkat Nokia C-series melambangkan kualitas ponsel Nokia dengan daya tahan dan baterai yang tahan lama dikombinasikan dengan OS Android dan pembaruan keamanan.

Semua hal ini menjadikan smartphone Nokia bertahan lebih lama, dengan tetap menghadirkan kualitas yang baik, serta desain dengan estetika Finlandia dan juga fungsional.

Baca Juga :Setelah Vodafone Idea dan Airtel, Nokia Pasok Jaringan 5G Jio

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU