Kamis, 18 Juli 2024

Ramaikan Pasar Tablet, Xiaomi Tidak Mau Ketinggalan Hadirkan Redmi Pad

BACA JUGA

Selular.ID – Redmi Pad tablet lini perdana dari Redmi yang merupakan sub brand dari Xiaomi resmi meluncur di Indonesia, lalu bagaimana spesifikasinya ?

Redmi Pad adalah tablet yang tergolong entry level milik dari Redmi yang pertama namun diklaim mempunyai spesifikasi yang powerfull.

Karena di Redmi Pad ini menggunakan processor gaming terbaru yang memang diperuntukan kepada perangkat entry level yakni MediaTek Helio G99.

Dilanjutkan dengan proses fabrikasi 6nm dan kecepatan hingga 2.2GHz yang membuat Redmi Pad dirasa sangat maksimal dalam pemakaian dan awet baterai.

Menyinggung soal baterai, Redmi Pad memang sudah didukung dengan kapasitas baterai super besar 8000mAh. berarti benar adanya, tablet ini dapat dipastikan awet pada saat pemakaian seharian full.

Ditambah juga dengan dukungan teknologi fastcharging 18W yang sudah masuk kedalam satu paket penjualan.

Baca juga : Faktor Ini Yang Membuat Smartphone Redmi A1 Memiliki Tingkat TKDN Tertinggi

Beralih dari baterai, Redmi Pad juga didukung memori terbaik yaitu LPDDR4X + UFS 2.2 dan terbesar dikelasnya melalui 6GB.

Dan juga adanya fitur ekspansi RAM hingga 2GB serta ROM berkapasitas 128GB yang mendukung penyimpanan eksternal MicroSD hingga 1TB.

Hampir ketinggalan, dari suatu tablet hal utama yang dilihat itu pastinya dari segi layar. Dan pada Redmi Pad ini mengadopsi desain yang ramping dan stylish dengan ukuran 10,61 inch.

Dari ukuran layar tersebut tablet ini juga dirasa sangat responsif karena berkat refresh rate hingga 90Hz.

Untuk penggunaan entertainment juga tidak usah diragukan, karena Redmi Pad mampu memutar video dengan resolusi hingga 2K, ditambah dengan speaker yang mengglegar dari teknologi Dolby Atmos.

Untuk memberikan kenyamanan mata, Redmi Pad juga telah memiliki built-in blue light reduction yang juga telah mendapatkan sertifikasi low light dari TUV Rheinland.

Dan Redmi juga mengklaim bahwa tablet ini merupakan pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi SGS Low Visual Fatigue. Menjadikan tablet ini nyaman dan aman untuk mata.

Beralih untuk segi foto, Redmi Pad juga telah dilengkapi kemampuan kamera yang cukup mumpuni untuk menangkap gambar.

Karena pada tablet terbarunya ini telah dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang memiliki lensa ultra lebar hingga 105 derajat menjadikan untuk kebutuhan meeting online pun tidak usah takut dengan gambar yang buruk.

Selain kamera depanm Redmi Pad juga dilengkapi dengan kamera belakang yang berukuran sama 8MP.

Untuk masalah ketersediaannya, Redmi Pad hadir dengan dua pilihan warna yakni diantaranya Graphite Gray dan Moonlight Silver.

Dan untuk pencinta Redmi sekaligus ingin membeli tablet terbarunya ini, diharapkan untuk sabar menunggu, karena Redmi Pad bisa didapatkan mulai dari tanggal 25 November 2022.

Hal yang terpenting lainnya yaitu harga yang dipatok oleh Redmi pada tabletnya ini, dan Redmi Pad hadir di Indonesia dijual dengan harga Rp 3.499.000 (6GB+2GB/128GB).

Anda bisa dapatkan secara online melalui official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Akulaku. Maupun secara offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

Baca juga : Gunakan Android Go, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Ringan untuk Redmi A1

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU