Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Erajaya Hadirkan Ear (Stick) di Indonesia, Simak Fitur dan Harganya

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan produk audio terbaru dari brand Nothing yakni Ear (stick) pada jaringan ritel mereka.

Peluncuran Ear (stick) tanggal 17 November sore bertempat di Urban Republic Flagship Store Ashta District 8.

Para pelanggan akan mudah mendapatkan produk audio yang memiliki desain ergonomis dan bobot ringan sehingga nyaman mereka pakai.

Selain itu, baterai tahan lama dengan waktu pakai sampai 29 jam dan mampu menghasilkan kualitas audio di atas rata-rata berkat 12,6mm custom dynamic driver.

TONTON JUGA:

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan sebagai bagian dari strategi manajemen produk, pihkanya secara berkelanjutan terus mengembangkan memantau kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk gaya hidup aktif terkini.

Baca juga: Erajaya Group Hadirkan Lini iPhone 14 Series, Jadwal Masuk Lebih Cepat

“Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara,” ujarnya.

“Pelanggan setia kami bisa menikmati kecanggihan Ear (stick) yang bisa mereka dapatkan dengan mudah di jaringan gerai ritel Erajaya Group sekaligus channel online.”

“Kami yakin bahwa produk audio ini akan menjadi pelengkap gaya hidup aktif pengguna,” sambungnya.

Peluncuran Ear (stick) berlangsung dengan kolaborasi antara Urban Republic dan INVINCIBLE berupa pagelaran busana dan penampilan musisi Tuan Tigabelas di Melting Pot Astha District 8.

Fitur dan Harga Ear (stick)

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ini Perbedaan Earbuds Dan TWS

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU