Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Aplikasi Instagram Crashing atau Down Berulang-ulang di IOS 16.1, Apa yang Terjadi?

BACA JUGA

Selular.ID – Instagram down jadi trending topic di media sosial, tagar Instagram down ramai di Twitter pada hari ini Senin (31/10/2022).

Instagram down menjadi pembicaraan netizen karena bermasalah, situs Downdetector mendeteksi masalah Instagram eror terjadi di Amerika Serikat: New York, Los Angeles, Chicago, Boston, Washington, Atlanta, dan sekitarnya.

Sejumlah pengguna di Indonesia mengeluhkan hal sama, dimana akun mereka kena suspended tanpa alasan yang jelas dan tidak bisa login.

Banyak yang bertanya sampai kapan Instagram eror kapan berakhi, pihak Instagram telah mengetahui kendala ini dan mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

“kami menyadari bahwa beberapa dari anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamananya. #instagramdown”.

Baca juga: Instagram Sedang Menguji Fitur Penjadwalan Untuk Posting Feed Dan Reels

Beberapa cuitan keluhan pengguna Instagram yang lagi down saat ini melansir dari beberapa media portaljember dan liputan6.com.

“Halo Instagram, aplikasi crashing berulang-ulang di IOS 16.1. Apakah ada yang mengalami ini juga?” kata akun @iamVikas98.

“Ya akun saya ditangguhkan juga tanpa alasan, dan logout dengan sendirinya,” tulis pengguna lainnya.

“Instagram saya telah ditangguhkan tanpa alasan dan hilang begitu saja!!! Apa yang saya lakukan??,” tanya yang lain dengan keluhan yang sama.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU