Senin, 22 Juli 2024
Selular.ID -

Abadikan Foto Liburan Dengan Oppo Find X5 Pro 5G

BACA JUGA

Selular.ID – Oppo Find X5 Pro 5G siap menemani liburan untuk mengabadikan momen seru bersama keluarga. Dengan sistem kamera MariSilicon X dan dua sensor Sony IMX766, hasil foto Find X5 Pro seperti menggunakan kamera digital atau DSLR.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengatakan, pada saat liburan, beragam aktivitas dilakukan mulai dari aktivitas di dalam hingga di luar ruangan.

Oppo Find X5 Pro 5G memiliki kamera wide dan ultra-wide angle dengan memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony tentunya membuat sudut pengambilan gambar suasana liburan menjadi lebih luas.

Keinginan untuk selfie pada saat liburan untuk bisa segera diunggah ke sosial media pun telah dengan cermat disiapkan Oppo.

Oppo telah bermitra dengan Sony untuk menerapkan sensor IMX709 pada kamera depan smartphone flagship terbarunya ini dan mengintegrasikannya dengan MariSilicon X.

Baca Juga:Andalkan Oppo Find X5 Pro 5G Untuk Buat Film

“Ini menghasilkan kualitas selfie yang lebih baik, tekstur gambar yang lebih tajam, dan warna yang lebih akurat, meskipun mengambil foto dalam kondisi cahaya yang kurang,”terangg Patrick.

Kamera selfie juga secara otomatis beralih dari wide-angle 80 derajat menjadi 90 derajat saat mendeteksi lebih banyak orang pada saat group selfie, sehingga semua orang akan terlihat saat mengambil foto.

Patrick juga menambahkan, Oppo Find X5 Pro 5G jtelah dilengkapi dengan fitur unggulan lain, seperti 5-Axis Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu melakukan stabilisasi hingga tiga derajat atau tiga kali lebih besar ketimbang teknologi OIS konvensional.

Teknologi ini membuat Oppo Find X5 Pro 5G mampu menghasilkan video yang jauh lebih stabil, akurat, dan berkualitas tinggi.

Tentunya fitur ini sangat sesuai apabila digunakan pada saat merekam momen liburan dengan beragam gerakan yang cepat sehingga rekaman momen liburan yang dihasilkan pun tidak blur.”

Oppo Find X5 Pro 5G telah melampaui kecanggihan teknologi untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang ada pada kamera ponsel khususnya dalam mengambil gambar dan video dalam kondisi cahaya rendah.

Sebagai brand yang human-centric Oppo selalu mengutamakan pengalaman pengguna dalam mengeksplorasi beragam fitur guna mempermudah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari termasuk dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU