Senin, 22 Juli 2024
Selular.ID -

Andalkan Oppo Find X5 Pro 5G Untuk Buat Film

BACA JUGA

Selular.ID – Oppo Find X5 Pro 5G, menjawab kebutuhan bagi sineas untuk buat film, yakni dengan menghadirkan Ultra Night Video kualitas 4K yang didukung oleh chip Neural Processing Unit (NPU) MariSilicon X.

Fitur Ultra Night Video dapat diaktifkan pada kamera wide dan ultra wide sehingga dapat diandalkan untuk merekam film dengan baik termasuk pada kondisi minim cahaya seperti pada malam hari.

Patrick Owen. Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengatakan, teknologi yang ada pada smartphone flagship Find X Series telah membuktikan bahwa film bisa dibuat dari sebuah smartphone.

Tahun lalu dijelaskan Patrick, Oppo telah berkolaborasi dengan tiga orang sineas Indonesia yaitu Garin Nugroho, Jay Subyakto, dan Riri Riza yang membuat film pendek dimana keseluruhan gambarnya diambil dengan Find X3 Pro 5G.

“Jadi bukan tidak mungkin kedepannya, semakin banyak film pendek yang dihasilkan dari smartphone.

Sebagai brand yang human-centric Oppo hadir dengan beragam fitur guna mempermudah melakukan bebagai aktivitas sehari-hari termasuk dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen termasuk dalam pembuatan film.” terang Patrick.

Baca Juga:Koneksi 5G di Oppo Find X5 Pro 5G

Patrick menambahkan, tahun ini, Oppo Find X5 Pro 5G telah melampaui kecanggihan teknologi untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang ada pada kamera ponsel khususnya dalam mengambil gambar dan video dalam kondisi cahaya rendah.

Melalui teknologi terbaru chip MariSilicon X, Oppo Find X5 Pro 5G menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur video Ultra Night Video dengan kualitas 4K.

4K Ultra Night Video OPPO Find X5 Pro 5G menggunakan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR untuk memaksimalkan detail dan rentang dinamis video sehingga mampu merepresentasikan gerakan dengan lebih baik.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU