Seberapa Hebat Mediatek Helio G99? Berikut Ulasannya

mediatek

Selular.ID – Chipset 4G baru dari Mediatek, Helio G99, hadir dengan keunggulan yang akan mendukung smartphone lebih optimal baik dari gaming hingga fotografi.

Karena melalui Web resmi Mediatek, perusahaan tersebut menjanjikan bagi pengguna smartphone dengan Helio G99 bisa mendapatkan beberapa keuntungan, dari konektivitas hingga kinerja pemakaian.

“Chip ini memungkinkan permainan yang hebat sepanjang hari, ditambah kamera besar, tampilan cepat, streaming yang lancar, dan konektivitas global yang andal.” Mediatek melalui web resmi.

Baca Juga: Counterpoint: MediaTek Pimpin Segmen Pasar Kelas Bawah di Kuartal Kedua

MediaTek Helio G99 Jadi chipset untuk next-gen karena, dibangun pada proses produksi chip TSMC N6 (6nm-class) yang sangat efisien,

Dengan menggunakan proses produksi chip TSMC N6 (kelas 6nm), memungkinkannya jadi hemat daya dan memberi peluang baru bagi brand smartphone untuk ciptakan smartphone gaming lebih tahan lama.

Pertama, tampilan yang disuguhkan akan lebih ditingkatkan, karena mendukung ayar Full HD+ 120Hz resolusi tinggi yang tajam.

Baca Juga: Spesifikasi realme 10 Terungkap di Geekbench dengan MediaTek Helio G99 SoC dan RAM 8GB

karena menurut web resmi Mediatek, fitur refresh rate sekarang dituntut  untuk memberikan layar mulus setidaknya 120Hz.

Karena bisa, memberikan pengalaman sehari-hari yang sangat mulus, terutama dengan pengguliran halaman web dan animasi dalam aplikasi yang lebih mulus.

Teknologi MediaTek Intelligent Display Sync meningkatkan efisiensi daya layar cepat ini dengan menyesuaikan kecepatan refresh secara dinamis untuk hanya mengaktifkan kecepatan yang lebih cepat saat paling dibutuhkan.

Chipset ini….

Baca Juga: Siber Polri: Smartphone Chipset MediaTek Keamanannya Kritis