Selasa, 21 Mei 2024

Merasakan Langsung Fitur Pada Gimbal Stabilizer Terbaru DJI

BACA JUGA

Selular.ID – DJI memperkenalkan lini produk Gimbal stabilizer terbaru Osmo Mobile 6 dan Osmo Mobile SE, untuk penunjang konten kreator atau bloger dalam membuat video.

Baru saja hadir dua lini produk Gimbal Stabilizer dari brand ternama DJI, yakni Osmo Mobile 6 dan Osmo Mobile SE.

Produk ini juga hadir dari riset yang dilakukan oleh perusahaan terhadap customer apa yang diperlukan dalam memakai gimbal stabilizer.

Dan jadilah produk Osmo Mobile 6 dan Osmo Mobile SE ini, dengan ukuran sangat kecil bisa dibawa kemana saja serta fitur pendukung dalam mengambil video yang terhubung dengan smartphone.

Baca juga : Drone DJI Avata dan Remote Control Goggles 2 Mulai Pre-order di Indonesia

DJI Osmo Mobile 6 ini sangat compact sekali, dari desain yang kecil menjadikannya bisa dibawa disaku celana.

Gimbal Stabilizer DJI
Credit: Selular.ID – Gimbal Stabilizer DJI

Selain itu keunggulan lainnya adalah adanya magnetic quick release, yang mana dalam penggunaanya smartphone dan gimbal bisa di copot pasang hanya dalam sekejap.

Meskipun sangat praktis, gimbal stabilizer ini memiliki daya rekat yang kuat hingga 30newton, jadi tidak usah risau akan mudah copot.

Gimbal stabilizer ini juga memiliki fitur yang unik, misal contoh jika pengguna menggunakan perangkat iPhone yang memiliki fitur cinematic, ia sudah support hal itu.

Salah satu staff dari DJI juga mengatakan bahwa gimbal stabilizer ini merupakan sebuah gimbal yang bisa mengatur fokus secara manual yang smooth, dan juga diklaim baru satu-satunya gimbal yang bisa melakukan hal itu.

Gimbal Stabilizer DJI White
Credit: Selular.ID – Gimbal Stabilizer DJI White

Fitur pendukung yang diberikan juga sangat ciamik, diantaranya ada fitur Timelapse, Dyna Zoom, Gesture Control, dan Panorama.

Redaksi selular terkesan dengan Fitur Dyna Zoom dan Gesture Controlnya. karena di fitur Dyna Zoom tidak perlu lagi menggunakan aplikasi editing video tambahan hanya dengan Gimbal ini sudah bisa dilakukan.

Lalu juga fitur Gesture Control, yang hanya sekali kita memberikan fokus disatu objek utama, maka Gimbal dengan sendirinya juga akan ikut pergerakannya.

Selain itu terdapat juga fitur rahasia pada gimbal ini, yakni bisa dipanjangkan layaknya tongsis, tetapi perusahaan menyebutnya Selfie Stick yang bisa Panjang mencapai 1,3 meter.

Dan yang membedakan dari kedua produk ini Osmo Mobile 6 dan Osmo Mobile SE yaitu Osmo Mobile SE tidak bisa memanjang dan tidak adanya tumb wheel.

Untuk harganya, Osmo Mobile 6 dibanderol Rp 2,479,000 belum termasuk include, dan untuk harga Osmo Mobile SE Rp 1,479,000.

Baca juga : Perang Rusia-Ukraina Manfaatkan Drone DJI

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU