Jangkau Market Lebih Luas Logitech Gandeng Minuman Lokal

Jangkau Market Lebih Luas Logitech Gandeng Minuman Lokal
Jangkau Market Lebih Luas Logitech Gandeng Minuman Lokal

Selular.ID – Jangkau market lebih luas Logitech Gandeng Minuman Lokal Ban Ban Tea. Kolaborasi ini yang terinspirasi dari warna produk mouse Logitech Pebble M350 dan K380 Multi-Devices Bluetooth Keyboard.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia menjelaskan selama ini brand Logitech itu selalu identik dengan konsumen laki-laki, atau orang yang melek teknologi.

‘Padahal, market produk kita sebenarnya sangat luas, terutama di produk-produk seperti Pebble M350 dan K380 ini, notabene memiliki market sebagian besar perempuan yang tetap menjunjung estetika fashion,” ujar Andi, di Jakarta, (27/10/22).

Adanya kolaborasi dengan merek minuman seperti Ban Ban Tea ini, membuka kesempatan untuk memperluas market Logitech.

Karena Ban Ban Tea itu sangat luas market nya, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua,” tambahnya.

Baca Juga:Rangkaian Produk Logitech yang Optimal Mendukung Aktivitas Hybrid

Adapun ketiga minuman tersebut memiliki nama Apollo Lemonade, yang terinspirasi dari varian warna Lavender Lemonade, lalu minuman Orion Sand dari varian warna Sand, serta Blueberry Milky Way dari warna Blueberry. Ketiga minuman ini mewakili beberapa rasa, mulai dari segar, manis, dan juga asam.

Wenny Tanubrata selaku Chief Marketing Officer dari PT Ban Ban Gemilang Indonesia menambahkan, pertama kali bertemu dengan pihak Logitech, tertarik melihat varian warna-warna terbaru dari mouse dan keyboard mereka.

“Kami pun memiliki ide yang sangat unik, yaitu membuat minuman yang terinspirasi dari warna mouse dan keyboard mereka, dan terbesit sebuah ide bertemakan Stary Tale, dimana warna-warna ini juga menjadi dasar pembuatan minuman tersebut,” ucap Wenny.

Baca Juga:Webcam Logitech Brio 4K Stream Edition Sasar Para Streamer

Dan Minuman spesial ini hanya akan tersedia secara eksklusif selama kurang lebih satu bulan, mulai hari ini hingga 30 November 2022.