Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

5 HP ZTE Dengan Ketangguhanya dan Spesifikasinya, Meski Harganya Terjangkau

BACA JUGA

Selular.ID – 5 HP ZTE dengan ketangguhanya dan spesifikasinya menjadi salah satu vendor smartphone terbesar di Indonesia. Berbagai produk yang dikeluarkan banyak yang menyukai spesifikasinya.

Banyakanya produk ZTE yang laris di pasaran, semakin banyak pula inovasi yang akan dikeluarkan oleh produsen ini. Banyaknya fitur dan spesifikasi yang menarik minat pengguna ingin memilikinya, tak heran jika HP ZTE selalu ditunggu oleh para pecintanya.

Kembalinya ZTE ke Indonesia, dan membuat banyak sekali terobosan, nama ZTE mungkin lebih populer sebagai perangkat elektronik, nyatanya ZTE sendiri merupakan salah satu produsen smartphone terbaik.

Produk yang di keluarkan ZTE biasanya menghadirkan keunggulan lebih dibandingkan brand lainnya, beberapa teknologi ditawarkan oleh produsen yakni fitur NFC atau Neo Field Communication yang saat ini banyak digunakan di Eropa.

Jika kamu tertarik membeli HP ZTE, ini menjadi pilihan terbaik dan harus di pertimbangkan, meski saat ini produk aslinya masih cukup jarang di Indonesia. Berikut Selular.ID akan rangkum buat kamu 5 HP ZTE dengan ketangguhanya dan spesifikanya.

  1. ZTE Red Magic 7s

Layar: AMOLED 6.8 inci

Chipset: Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1

Memori Internal: 256 GB, 512 GB, 1 TB

RAM: 12 GB, 16 GB, 18 GB

Kamera: 64 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)

Baterai: Li-Po 5000 mAh

Kelebihan: Audio resolusi tinggi 32-bit/384kHz dan Speaker stereo

Kapasitas baterianya sedikit lebih tinggi dibanding biasanya, yang berarti kamu pun dapat bermain ataupun menggunakan dunia maya pakai HP ini dengan durasi lebih panjang.

Teknologi UDC pada ponsel gaming merupakan salah satu fitur terunik dan unprecedented. Cocok untuk kamu yang menginginkan sesuatu yang baru dan jarang ada sebelumnya pada ponsel gaming yang mereka gunakan.

  1. ZTE Blade V40 Vita

Layar: IPS LCD 6.75 inci

Chipset: UNISOC Tiger T606

Memori Internal: 128 GB

RAM: 4 GB

Kamera: 48 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)

Baterai: Li-Po 6000 mAh

Kelebihan: Memori internal UFS 2.2

Ponsel ini hadir dengan storage berkapasitas 128 GB pada standar UFS 2.2, serta RAM LPDDR4x 4 GB yang cocok untuk menunjang aktivitas multi-tasking dan memberikan tambahan performa saat bermain gim.

Di saat tidak sedang bermain, HP ini juga menghadirkan kualitas foto mengagumkan dengan kamera utama 48 MP dan dua lensa pendamping 2 MP (makro dan depth).

Baca juga: Inilah Smartphone Flagship ZTE Yang Bakal Hadir di Pasar Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU