Upaya Acer Buktikan Laptopnya Tak Cepat Rusak

Upaya Acer Buktikan Laptopnya-nya Tak Cepat Rusak
Upaya Acer Buktikan Laptopnya-nya Tak Cepat Rusak

Selular.ID – Rumor bahwa laptop Acer cepat rusak, anggapan itu dijawab John Tirtawirya, Product Manager Consumer Acer Indonesia, menurut dia, cepat rusak atau tidaknya sebuah peralatan elektronik tergantung pada pemakaian penggunanya.

“Jadi angapan itu tidak terlalu gimana buat Acer, kami membuktikannya dengan garansi yang mampu mecover kerusakan laptop itu sendiri”, ujar Jhon kepada Selular, di Jakarta, (21/09/22).

Dijelaskan Acer menyediakan keuntungan lebih untuk end user. Untuk lini premium (Swift, Spin, Predator) mendapatkan Acer Priority Care yang terdiri dari Priority Service dan Accidental Damage Protection.

Baca Juga:Keunggulan dan Spesifikasi Laptop Acer Swift 5 Aerospace

Sedangkan, untuk lini Aspire Acer menyediakan Accidental Damage Protection. Acer sendiri kini telah didukung oleh layanan purnajual luas dan terpercaya yang tersebar di 104 lokasi, di antaranya 83 kota dan 34 provinsi Keduanya berlaku untuk 1x claim selama 1 tahun.

Acer juga membangun service center sebagai pemuas bagi para konsumen setianya, sebagai upaya untuk dapat membuat konsumen lebih nyaman dan mudah untuk mengenal dan puas dengan produk yang digunakan oleh Acer.

Diharapkan, service center ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk menyelesaikan masalah bagi para pengguna atau konsumen.

Baca Juga:Laptop Pertama Acer Berlayar OLED Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Selain itu, dengan adanya service center, juga diharapkan mereka dapat menyelesaikan dan mencari solusi dari permasalahan yang ada pada perangkat gadget merk Acer yang dimilikinya.