Kantor Cabang PermataBank Ubah Konsep Dengan Inovasi Digital

Kantor Cabang PermataBank Ubah Konsep Dengan Inovasi Digital
Kantor Cabang PermataBank Ubah Konsep Dengan Inovasi Digital

Selular.ID – Menjawab kebutuhan nasabah yang butuh layanan cepat dan aman, namun juga pentingnya human touch, kantor cabang PermataBank ubah konsep dengan inovasi digital.

PermataBank telah merancang ulang desain cabang-cabangnya seperti PermataBank Cabang Pluit,

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital, dengan tidak melupakan human touch.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan sebagai salah satu prioritas strategis PernataBank dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru.

“Kehadiran Model Branch di Cabang Pluit Kencana ini semakin memperkuat komitmen kami untuk menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah kami,”tutur Meliza, di Jakarta, (22/09/22).

Baca Juga:Rombak Tampilan, PermataMobile X Siap Penuhi Transaksi Perbankan

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengungkapkan, di tengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, kantor cabang yang dihadirkan dalam konsep Model Branch ini akan memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank.

Dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal, meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari Cabang-Cabang ke kanal digital.

“Model Branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu seperti di kanal digital lainnya. Tutur Abdy.

Dikatakan Abdy, model Branch dibangun diatas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking.

Selain itu berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia dimana sekarang nasabah dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.

Sistem antrian di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalization layanan bisa dioptimalkan lebih lanjut.

Nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless, menghasilkan pengalaman bertransaksi yang konsisten seperti menggunakan kanal digital lainnya.

Sebagai informasi, Cabang Pluit Kencana ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Yang diperbarui tahun ini, dimana cabang PermataBank lainnya akan turut di format ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.

Baca Juga:Permata Bank Janjikan Standar Baru Internet Banking Melalui PermataNet

Di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya, dimana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.