Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Cara Kerja Headphone Tenaga Surya Adidas yang Erajaya Distribusikan

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan headphone dengan tenaga surya adidas RPT-02 SOL pada gerai online maupun offline dari Urban Republic.

Berbahan plastik daur ulang, headphone untuk menghadapi tantangan gaya hidup sehari-hari dan senantiasa aktif tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai.

Headphone tenaga surya Adidas RPT-02 SOL bisa masyarakat dapatkan mulai tanggal 23 September.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan sejalan dengan misi Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk yang mendukung gaya hidup aktif.

TONTON JUGA:

“Headphone adidas RPT-02 SOL kami persembahkan untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga,” ujar Djohan.

“Jadi, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya.”

“Kami yakin produk ini juga akan menarik untuk pelanggan yang mendambakan produk yang ramah lingkungan, sekaligus penggunanya pakai di berbagai cuaca, berkat sertifikasi IPX4-nya,” sambungnya.

Baca juga: Alasan ZTE Menggandeng Erajaya Sebagai Distributornya di Indonesia

Headphone RPT-02 SOL juga bertenaga dengan cahaya alami maupun buatan berkat teknologi material PowerfoyleTM Exeger yang bisa mengolah semua bentuk cahaya menjadi energi.

Dengan demikian, pengguna bisa terus menggunakan headphone saat pengisian daya berlangsung.

Terobosan lain dari RPT-02 SOL adalah penggunaan material dari bahan daur ulang yang mampu menemani segala kesibukan pengguna atau latihan olahraga seberat apapun.

Ada 51% dari produk ini terbuat dari bahan plastik, dan 87%-nya merupakan hasil daur ulang.

Aman Meski Berkeringat

Baca juga: Bye Bye Lowbat, Headphone Tenaga Surya Adidas Dijual di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU