Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Banyak Kejutan MPL Indonesia S10 Pekan Ke-6, EVOS Legends Habis Bensin

BACA JUGA

Selular.ID – Jadwal hari ini dan Hasil yang mengejutkan pergelaran Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 10, di pekan ke 6 ini bukan pekan yang baik untuk EVOS Legends.

Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 10 telah memasuki pekan ke 6, yang mana pekan yang tidak diduga-duga.

Banyak tim yang sebelumnya menempati peringkat 3 teratas ditumbangkan oleh tim yang berada di bawah klasemen. salah satunya EVOS Legends.

EVOS Legends dipekan ke 6 ini mempertandingan 2 laga, yang mana dimainkan pada hari Jumat melawan Alter Ego dan hari Sabtu melawan Rebellion Zion.

Dari dua pertandingan tersebut, membuat EVOS Legends harus mengakui kekuatan dua tim yang ia lawan, tumbang dengan skor 2-0.

Seperti habis bensin, EVOS harus rela tidak ada point pada pekan ke 6 ini, dengan kekalahan dua kali ini EVOS harus rela turun di peringkat ke 4 dengan raihan point +1.

Baca juga : Balmond Kembali Menjadi Hero Kuat Di Mobile Legends, Kenapa Demikian?

Pekan yang tidak baik juga dirasakan oleh tim AURA Fire, yang mana ia juga mengalami kekalahan oleh tim Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Namun berbeda nasib dengan EVOS Legends, AURA Fire meskipun kalah namun tetap bertengger di peringkat kedua klasemen.

Sementara itu tim yang sekarang menempati peringkat pertama, kekuatan ONIC Esport masih belum bisa terbendung oleh tim lainnya.

Setelah sebelumnya menang atas Rebellion Zion, ONIC Esport masih nyaman dipuncak dan meninggalkan jauh untuk prolehan point dengan selisih +7 dengan AURA Fire.

Lain itu, tim yang dijuluki “raja dari segala raja” RRQ Hoshi seperti tim yang telah terbangun dari tidurnya. karena beberapa pekan sebelumnya banyak mengalami hasil negatif, namun di hari Sabtu kemarin RRQ menang atas GEEK FAM ID dengan skor 2-0.

Untuk hari ini, seperti ajang pembuktian RRQ Hoshi apakah bisa menjaga hasil positif ini dengan bertanding melawan AURA Fire yang sedang under perform.

Sementara dipertandingan lain hari ini, dua tim yang berjuang di papan bawah klasemen, Bigetron Alpha akan melawan GEEK FAM ID.

Jadwal pertandingan MPL ID S10 Hari ini, Minggu 18/09/2022

Match 1 – Bigetron Alpha vs GEEK FAM ID – Pukul 15.00 WIB
Match 2 – RRQ Hoshi vs AURA Fire – Pukul 18.15 WIB

Pertandingan hari ini bisa anda saksikan pada akun resmi YouTube MPL Indonesia atau pada channel resmi Mobile Legends: Bang Bang Official.

Baca juga : Efektifnya Estes dan Valentina Menjadi Counter Hero Faramis di Mobile Legends

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU