Tablet Huawei MatePad Pro Dipastikan Hadir di Indonesia

Tablet Huawei MatePad Pro Dipastikan Hadir di Indonesia

Selular.ID – Dalam waktu dekat, Huawei akan segera mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad Pro di Indonesia.

Tanpa menyebut tanggal pasti, tablet ini diklaim perusahaan sebagai tablet teringan dan tertipis di kelasnya.

Memiliki desain premium, bagian belakang tablet ini tampil kokoh berkat balutan material logam beraksen bulir pasir yang halus.

Sudut-sudutnya yang melengkung memberikan sentuhan akhir yang ergonomis sekaligus stylish.

Baca Juga: Selain Laptop, Huawei MatePad Juga Rilis Pada 12 April yang Flexibel dan Bertenaga

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan kehadiran HUAWEI MatePad Pro untuk pasar Indonesia.”

HUAWEI MatePad Pro, tablet flagship terbaru dari Huawei, segera hadir dengan fitur produktivitas yang ditingkatkan serta tampilan baru yang menakjubkan.

Dibekali dengan layar OLED HUAWEI FullView Display 11 inci dengan refresh rate tinggi, HUAWEI MatePad Pro mampu menjalankan berbagai scenario dengan lebih mulus.

Tablet ini juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi di kelasnya, yang memastikan pengalaman menonton yang memukau.

Tablet Huawei MatePad Pro Dipastikan Hadir di Indonesia

Dibalut dengan casing yang dibuat dengan metode “Frosting Processing”, tablet flagship ini menghadirkan gaya yang unik.

Tablet flagship terbaru dari Huawei ini juga dilengkapi dengan HUAWEI SOUND untuk pertama kalinya untuk menghadirkan pengalaman hiburan sinematik.

Baca Juga: Huawei MatePad Dibandrol Mulai Rp1 Jutaan di Mega Shopping Day

Tablet Huawei Pertama yang Hadir dengan HarmonyOS 3.0

HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas.

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, HUAWEI MatePad Pro memiliki antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk multi-tasking, pengguna secara fleksibel dapat membuka beragam aplikasi yang berbeda dan mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Tablet Huawei MatePad Pro Dipastikan Hadir di Indonesia

Selain itu, tablet ini akan menghadirkan multi-window yang ditingkatkan serta mini floating windows yang ukurannya dapat disesuaikan dengan fleksibel sehingga tablet ini menghadirkan pengalaman yang makin mirip di PC.

Baca Juga: Pertarungan Spesifikasi : Xiaomi Pad 5 VS Huawei Matepad 10

“Huawei optimis sinergi teknologi portable dari HUAWEI MatePad Pro akan memenuhi kebutuhan kreativitas dan komunikasi pengguna,” tutup Patrick.

HUAWEI MatePad Pro secara resmi diperkenalkan pada perhelatan HUAWEI Smart Office 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 27 Juli 2022 lalu.

Nantikan kehadiran tablet 11 inci paling tipis dan ringan, HUAWEI MatePad Pro di pasar Indonesia.