Para Developer di TGDC Optimis Trobosan Inovasi Game Akan Terus Maju

game

Selular.ID – Melalui ajang para developer game, telah memprediksi bahwa dalam waktu dekat ada teknologi canggih dengan terobosan inovasi berkelanjutan.

Gelaran yang bertajuk Tencent Game Developers Conference (TGDC) 2022,  para developer menilai perkembangan game akan menjadi Hyper Digital Reality.

Tujuannya beri kemajuan teknologi canggih dengan nilai tambah yang berkelanjutan.

Baca Juga: Jungkir Balik Tencent Menghadapi Ekonomi China yang Memburuk

Seperti yang diungkap oleh Sammi Xia, Vice President, Tencent Games, dan Head, Tencent Institute of Games.

“Dengan kemajuan teknologi dan pola iker inovatif yang berkelanjutan, game semakin berkembang menjadi Hyper Digital Reality yang dapat memotori kemajuan teknologi canggih, serta menciptakan nilai tambah dan peluang baru secara terus-menerus,” ujarnya

Acara bagi insan Developer game yang dibuka sejak 2016 tersebut yakin kedepannya industri game akan semakin menarik, berkat adanya inovasi yang dilahirkan.

Berlangsungnya TDGC ini selama dua hari dalam format virtual pada 16-17 Agustus.

Baca Juga: Tanggapan Meta, Tencent, Hingga Moonton Terkait Kebijakan PSE di Indonesia

Digelar oleh Tencent Institute of Games, TGBC  menghadirkan lebih dari 20 pakar dan ilmuwan di industri game berpartisipasi, serta memberikan paparan tentang sejumlah prediksi pada sektor game.

Xia  juga menjelaskan ajang Tencent Game Developers Conference, untuk mendatangkan pemahaman yang mendalam untukdengan orientasi game.

Halaman Selanjutnya:

 Menurut Xia…

Menurut Xia, lewat ajang TGDC, semakin banyak praktisi dan tenaga profesional di industri game akan berkumpul untuk hadirkan inovasi game.

Industri dan masyarakat luas untuk memiliki pehamanan yang lebih mendalam tentang game video, dan bersama-sama membangun masyarakat berorientasi digital yang lebih baik.

Baca Juga: Simak Sejarah Tablet yang Muncul Sejak Tahun 1972, Bukan dari Apple

TGDC 2022 bertujuan untuk merangsang kreativitas, imajinasi, analisis, teknologi, pengaruh, dan solidaritas pada sektor game dengan melibatkan praktisi, pakar, dan ilmuwan game yang terkemuka di dunia.

Peserta ajang ini mengulas perkembangan dan masa depan sektor game dari lima sisi berbeda—Produk, Teknologi, Artistik, Game Independen, dan Advokasi Game.

Tujuannya adalah memperluas batasan dan peluang mau bagi developer . Sejak pertama kali digelar.

TGDC berupaya membangun wadah diskusi terbuka bagi praktisi game dunia dengan mempertimbangkan masukan dan kebutuhan pengguna. Ke depan, TGDC akan terus melayani industri game global.