Muhammad Buldansyah Raih Penghargaan Lifetime Achievement di Selular Award 2022

Muhammad Buldansyah Raih Penghargaan Lifetime Achievement di Selular Award 2022
Muhammad Buldansyah Raih Penghargaan Lifetime Achievement di Selular Award 2022

Selular.ID – Ajang Selular Award 2022 telah mengumumkan nama-nama pemenang, Jumat, 29 Juli 2022, bertempat di Hotel Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya penyelengaraan Selular Award memberikan penghargaan untuk kategori Special Award, seperti Lifetime Achievement.

Untuk tahun ini penghargan Lifetime Achievement diberikan kepada Muhammad Buldansyah, Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Penerima trofi Selular Award adalah mereka yang berkontribusi besar untuk pembangunan di Indonesia khususnya bidang telekomunikasi dan teknologi.

Dan trofi ini memang layak diberikan kepada Danny biasa dia disapa, dengan melihat kontribusinya di industri telekomunikasi di Indonesia.

Baca Juga: Aldin Hasyim dan Steve Saerang Raih Penghargaan “Excellence in Media” di Ajang Selular Award 2022

Danny bukanlah orang baru di industri Telkomunikasi di Indonesia. Danny bergabung dengan Hutchison 3 Indonesia pada 2015 silam, setelah lama berlabuh di XL Axiata.

Kiprah sukses XL dalam mengembangkan jaringan juga berkat tangan dinginnya bersama Rudiantara (mantan Menkominfo).

Sempat pindah ke Bakrie Telecom, sebagai Wakil Direktur Utama Bidang Jaringan. Jabatan itu pun diembannya hingga 2012, setelah itu memutusskan untuk pindah ke anak usahanya PT Indonesia Commets Plus (Icon+) menduduki jabatan Direktur Utama Icon+.

Di Icon+ Danny terbilang sukses dengan berhasil membawa perusahaan itu melakukan disversifikasi pelanggan dan mencatat pertumbuhan kinerja yang terbilang kinclong.

Tri dibawah naunganya pun tumbuh, di dorong pandemi Covid-19 Tri tercatat telah mempersiapkan ekosistem produk yang bisa bermanfaat bagi para pelajar.

Tidak hanya ekosistem produk, namun ada pula peningkatan kualitas jaringan 4.5G Pro serta inovasi teknologi yang berlanjut untuk mendukung aktivitas digital dimasa pandemi.

Sejak awal kehadirannya, Selular Award disambut baik oleh kalangan industri, karena dapat menjadi parameter dan pencapaian kinerja, sekaligus mendorong kompetisi yang sehat.

Seperti halnya Majalah Selular yang merupakan media pertama, Selular Award juga menjadi ajang penghargaan pertama di industri telekomunikasi.

Penyelenggaraan yang teratur tanpa pernah terputus, membuat Selular Award layak menyandang predikat sebagai “The First and The Most Consistent”.

Baca Juga: ZTE Raih 4 Penghargaan di Selular Award 2022 untuk Kategori Teknologi

Sesuai dengan slogan “Winning in Digital Ecosystem”, Selular Award menjadi cerminan bagi para pelaku usaha dalam mengarungi tantangan dan dinamika bisnis yang kerap berubah, terutama di era digital saat ini.

Selamat untuk pak Danny!