Meluncur Segera Intip Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Y70

Meluncur Segera Intip Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Y70
Meluncur Segera Intip Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Y70

Selular.ID – Lenovo segera mengumumkan ponsel Snapdragon 8+ Gen 1 pertamanya, Legion Y70, dengan kode nama Halo. Selain mengonfirmasi tanggal peluncuran, Lenovo membagikan beberapa spesifikasi tambahan untuk Y70.

Berdasarkan poster iklan yang muncul 10 Agustus 2022 diketahui tanggal peluncuran adalah pada 18 Agustus pukul 19:00 waktu China.

Lenovo Legion Y70 memiki desain yang berbeda dibandingkan dengan smartphone gaming lainnya.

Pasalnya, Lenovo Legion Y70 mengusung desain premium yang identik dengan smartphone flagship.

Baca Juga:Lenovo Exclusive Store ke-22 hadir di Mall Ambassador

Meski mengusung desain yang berbeda, Lenovo Legion Y70 tetap mengusung pebaruan spesifikasi dan fitur gaming yang menarik.

Menurut bocoran dari Weibo, Lenovo Legion Y70 dengan layar AMOLED berukuran 6.58 inci.
Layar tersebut mendukung resolusi FULLHD+ dengan refresh rates up to 144Hz yang menjadikan pengalaman bermain game lebih smooth dan imersif.

Untuk performa, eperti disebutkan di atas Lenovo Legion Y70 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Prosesor tersebut memiliki 8 core dengan clockspeeed hingga 3,2GHz.

Lenovo menghadirkan berbagai pilihan RAM dan penyimpanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Meluncur Segera Intip Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Y70
Meluncur Segera Intip Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Y70

Varian RAM yang digunakan berjenis LPDDR5 up-to 16GB. Sedangkan penyimpanan internal menggunakan UFS 3.1 dengan kapsitas hingga 512GB.

Lenovo Legion Y70 disebut akan menampilkan konfigurasi triple-camera yang terdiri dari lensa utama 50P, lensa wide-angle 13MP, dan lensa macro 2MP.

Lenovo menyematkan beberapa fitur kamera standar seperti optical stabilization untuk perekaman video dan pengambilang foto yang lebih stabil.

Legion Y70 disokong dengan baterai berkaasitas 4.800mAh yang didukung fast charging 68Watt. Smartphone ini akan membawa sistem operasi Android 12 yang dibalut dengan ZUI yang telah dipatenkan.

Lenovo Legion Y70 akan tersedia dala 3 pilihan warna yaitu Ice Soul (putih), Titanium Crystal Grey (abu-abu gelap), dan Flame Red (merah).

Berdasarkan informasi dari Weibo, Lenovo Legion Y70 akan diluncurkan untuk pasar China pada 18 Agustus pukul 19:00 waktu China.

Baca Juga:Alasan Kreator Menyukai Rangkaian Laptop Lenovo Yoga

Sayangnya, belum ada informasi seputar detail harga dan varian penyimpanan Lenovo Legion Y70.