Masa Pakai Lama, Nokia G20 Raih Penghargaan Most Sustainable Smartphone di Selular Award ke-19

Nokia G20 Selular Award

Selular.ID – Smartphone Nokia G20 meraih penghargaan “Most Sustainable Smartphone” atau “Smartphone Ramah Lingkungan” dari Selular Media Network (SMN) pada ajang tahunan Selular Award ke-19.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung pada 29 Juli 2022 di Hotel Merlynn Park, Jakarta.

Program tahunan ini telah berlangsung sejak 2003 sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan teknologi dan telekomunikasi atas kontribusi mereka terhadap konsumen di Indonesia.

Selular Award tahun ini terdiri dari 70 kategori mengambil tema “Winning in Digital Ecosystems” dan para pemenangnya didapatkan melalui jajak pendapat konsumen secara online, juga diskusi panel tim editorial.

Baca Juga: Nokia T10, Tablet Ukuran 8 Inci Dengan RAM 4GB Cuma Rp2 jutaan?

Hero Tjokroardi, General Manager, HMD Global, Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang atas pemberian penghargaan Selular Award ke-19 untuk smartphone Nokia G20.”

“Smartphone Nokia dibuat untuk mampu bertahan lebih lama dengan pengujian daya tahan dan masa pakai,” ungkap Hero.

“Smartphone tersebut telah melalui 50 jenis pengujian ketat, mulai dari pengukuran ketahanan dalam penggunaan dan goresan, sebagai bagian dari persyaratan standar pengujian (Standard Product Requirement),” terang Hero.

“Selain pengujian tersebut, smartphone Nokia juga menawarkan pembaruan software Android dan keamanan sesuai dengan ketersediaan, guna memastikan masa pakai smartphone Anda lebih lama dan terbarui. Memastikan smartphone Anda seperti baru dengan software terkini dan tetap digemari selama beberapa tahun ke depan,” kata Hero menjelaskan.

Nokia G20

Smartphone Nokia G20 didukung dengan kemampuan Android unggulan yang tersedia pada seluruh smartphone Nokia.

Pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun guna memastikan data Anda tetap aman dan dua tahun pembaruan OS menjadikan Nokia G20 siap untuk peningkatan Android OS secara otentik dengan Android 12 dan selanjutnya.

Nokia G20 dengan Android 11 memungkinkan Anda menikmati sejumlah fitur terkini dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda.

Baca Juga: Banyak Orang Cari Nokia Edge 2022 di Mall Ambassador Meski Belum Rilis

Nokia G20 hadir dengan quad camera 48MP yang memukau dan media penyimpan besar, layar teardrop 6.5” yang imersif pada Nokia G20 dirancang dengan sempurna untuk kebutuhan layar lebar, termasuk mengedit gambar atau menampilkan presentasi.

Dengan tetap mempertahankan tradisi, Nokia G20 terinsipirasi desain khas Nordik dan hadir dalam dua pilihan warna – Night yang berkilau dan Glacier yang keren. Merupakan perpaduan antara keandalan smartphone Nokia yang terkenal dengan teknologi smartphone Nokia mumpuni.

Menghasilkan sebuah smartphone dengan daya tahan lebih lama, luar biasa ketika dipandang sekaligus impian untuk meggunakannya.

Baca Juga: Mulai Dijual di Indonesia, Nokia G20 Usung Daya Baterai 3 Hari

Smartphone Nokia G20 hadir dengan Android 11 serta pilihan warna Night dan Glacier, dengan harga promo Rp1.699.000, dan dapat dibeli secara tunai maupun melalui cicilan di gerai Erafone, Shopee, Tokopedia dan ritel smartphone terkemuka di seluruh Indonesia.