Jadwal Pertandingan MPL ID Season 10 Pekan Kedua, Hari Ini dan Besok Ada Match Seru

Logo MPL Indonesia

Selular.ID – Simak Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) pekan kedua, hari ini dan besok ada dua match yang harus ditonton.

Pekan kedua akan tersaji pada hari ini Jumat 19 Agustus sampai hari Minggu 21 Agustus mempertandingkan beberapa big match salah satunya RRQ Hoshi dan ONIC Esport.

Pertandingan antara kedua tim tersebut biasa lebih dikenal sebagai royal derby yang akan dimainkan di hari Sabtu 20 Agustus.

Namun bukan hanya pertandingan itu saja yang layak untuk di tonton, di hari ini Jumat 19 Agustus juga ada pertandingan yang tidak kalah hebatnya dari kedua tim.

Yakni antara AURA Fire dan ONIC Esport yang mana kedua tim sama-sama memiliki trend positif di turnamen MPL Indonesia dari season sebelumnya.

Baca juga : Mobile Legends NEXT akan Beri Revamp 3 Hero Hingga Adanya UI Baru

Pertandingan AURA Fire dan ONIC Esport ini akan dimainkan pada jam 15.00 WIB selain itu pada jam 17.30 WIB akan mempertandingkan Alter Ego yang melawan Rebellion.

Mengingat kembali untuk papan klasemen sementara MPL ID Season 10 saat ini, RRQ Hoshi sebagai juara bertahan masih menunjukan taringnya yang kali ini menduduki peringkat pertama dengan mendulang point +3.

Dilanjutkan juga oleh ONIC Esport diperingkat kedua dengan mendapatkan point +2, AURA Fire di peringkat ketiga dengan point sama +2.

Lalu Alter Ego, EVOS Legends, dan Bigetron Alpha yang sama-sama mendapatkan point 0 dari dua pertandingan yang dijalani, dilanjutkan peringkat 7 ada GEEK FAM ID dengan point -3 dan diperingkat buncit ada Rebellion dengan point -4.

Untuk jadwal pertandingan MPL ID Season 10 hari ini, Jumat 19 Agustus Kedua pertandingan yang akan dimainkan di hari ini akan disiarkan secara langsung melalui akun resmi YouTube MPL Indonesia atau di Channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Baca juga : Rekap Hasil Pertandingan MPL Indonesia S10, RRQ Hoshi Behasil Puncaki Klasemen