Game Fenomenal Pac-Man Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Film

Selular.ID – Game fenomenal dan berkarakteristik, Pac-Man dikabarkan akan dibuatkan menjadi sebuah film live action.

Gagasan ini dicanangkan oleh seorang produser ternama Chuck William, yang mana juga William ini merupakan produser dua film live action yang sudah tayang sebelumnya.

Yakni Sonic the Hedgehog yang dirilis pada tahun 2020 dan Sonic the Hedgehog 2 yang baru tayang pada April 2022 ini.

Dengan begitu untuk meneruskan kesuksesan film yang sama-sama diadaptasi dari sebuah game menjadi film, dirasa karena karakter Pac-Man yang kuat bisa mendulang hal yang sama.

Baca juga : Review: Projector ViewSonic LS500WHE, Selain Untuk Bisnis & Pendidikan, Oke Juga Untuk Menonton Film

Sebagai pemegang lisensi dari Pac-Man, Bandai Namco menggandeng Wayfarer Studios dan Lightbeam Entertaiment untuk proyek ini bisa berjalan lancar.

Karena proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, informasi mengenai live action Pac-Man ini masih minim.

Dan juga belum ada tanggal pasti untuk peluncurannya, termasuk pemeran yang akan terlibat dalam film tersebut dan juga seperti apa plot cerita yang dibuat.

Namun rumor menyebutkan bahwa film ini nantinya tidak akan menghilangkan jiwa atau karakter dari Pac-Man seperti yang ada pada game.

Bahwa film ini mengisahkan karakter utama yang mendadak keluar dari mesin arcade lawas, dan menemukannya berada di dunia yang sudah modern.

Mengingatkan kembali game ini telah hadir sejak tahun 1980, yang dikerjakan oleh seorang karyawan Namco Bernama Toru Iwatani.

Yang menurutnya, karakter Pac-Man ini terinspirasi dari bentuk pizza yang sudah diambil satu potong.

Sejak pertama dirilis ditahun itu, Popularitas Pac-Man langsung melejit. Tidak hanya sebagai game konsol, menjadikannya Pac-Man sukses mengambil bagian menjadi sebuah film, musik, hingga acara televisi.

Baca juga : Telkomsel Tantang Bikin Film Pendek Bagi Para Pembuat Film