Canon Berdonasi Camera Kepada Yayasan di Yogyakarta, Dalam Merayakan Ulang Tahun PT Datascrip

Selular.ID – Dalam merayakan hari ulang tahun PT Datascrip yang ke 52, Canon mendonasikan beberapa peralatan fotografi di Komunitas Belajar Realino, Yayasan Realino, Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini merupakan wujud komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Datascrip dan Canon untuk mendukung kemajuan generasi muda secara positif.

PT Datasccrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mengadakan kegiatan sosial yang bertajuk “Little Creature, Future Creator” dengan memberikan donasi 5 unit kamera digital Canon kepada #SahabatKecilCanon di Komunitas Belajar Realino, Yayasan Realino.

Yayasan Realino merupakan Yayasan yang bergerak dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan dengan cara pemberian beasiswa Realino.

Baca juga : Dua Printer Canon ini Didukung Fitur Automatic Document Feede

Selain itu, juga memberikan pendampingan dan pembelajaran nonformal seperti keterampilan olah kayu dan las besi kepada anak-anak di daerah Jombor, Sleman dan Bongsuwung, Kota Yogyakarta.

Monica Aryasetiawan selaku Canon Business Unit Director PT Datascrip menjelaskan “Melalui program Little Creature, Future Creator, kami ingin mendukung kreativitas para generasi muda penerus bangsa dengan kegiatan yang positif.”

“Kami percaya dengan mendukung minat kembang anak-anak sejak dini, mereka mampu membentuk masa depan yang lebih baik. Kami ada untuk menjadi sahabat mereka berkembang bersama,” tambahnya Monica.

Yayasan Realino pun menanggapi hal positif ini dan menerima dengan senang hati pemberian dari Canon.

Menurut Direktur Realino SPM baginya hal ini sangat bermanfaat bagi kegiatan dan menunjang kegiatan belajar bagi anak-anak di Komunitas Belajar Realino.

Dalam merayakan Ulang Tahun ini, Selain dukungan peralatan fotografi, Canon dan PT Datascrip juga memberikan edukasi secara langsung untuk #SahabatKecilCanon di Komunitas Belajar Realino dengan belajar dan praktik memotret yang didampingi Misbachul Munir, Fotografer Profesional sekaligus salah satu EOS Creator Indonesia.

Baca juga : Merayakan Ulang Tahun Ke-2, DatascripMall.ID Memberikan Banyak Promo Menarik